Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Mohon bantu ttg speedy (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=944969)

demokrat 27th May 2012 02:52 PM

Mohon bantu ttg speedy
 
Gan, ane mau nanya kok speedy ane sering putus" dan lampu ADSL,LAN nya itu kedap kedip terus?

ane pake speedy yg 200ribu unlimited...

dlu ane sempat pake yg paket 50 jam itu bagus aja selama 1 bulan lalu karena biaya pemakaian lebih dari 50 ribuhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif, ane ganti aja bulan ke 2 jadi yg 200ribu unlimited..setelah 2 hari make kok putus putus tapi kalau dah nyambung kenceng aja..bantu donk gan :((





Update



pas ane liat ping lewat comand prompt waktu main game onlen kok pas koneksi nya gini langsung dc gan

http://img546.imageshack.us/img546/7...rrrrrrrrrr.jpg



Uploaded with ImageShack.us



nah itu kok pas time nya pas 1 1 1 1 1 1 enak aja gan tapi kok pas udah gk lg jadi angka' ratusan gitu malah langsung dchttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif

penjelasan donk gan



bantu donk :sundul::sundul::sundul:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:44 AM.