Gan, 15 Desain Jam Dinding Ini Unik Bangett !!
Gan, ini dia..
15 Desain Jam Dinding Paling Unik Ane cuma mau share aja gan, kebetulan tadi lagi ngeluncur di internet, ketemu yg unik gini hehe. [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Sesuai artinya, jam ini 'mubazir' gan haha. Di tempat yg seharusnya angka malah gambar jam itu sendiri. http://badcontrol.net/wp-content/upl...e-clocks-8.jpg sumber : http://badcontrol.net/most-awesome-clock-designs/ Sekian dulu gan. Di komeng ya gan gimana pendapatnya. dan :sundul: terus gan huehehehe. Apakah agan-agan mempunyai jam yg unik? Ayo gan di share jg manatau ada, bisa ngalahin yg unik2 di atas. :ceriwislove: :loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:03 AM. |