Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Gan, 15 Desain Jam Dinding Ini Unik Bangett !! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=944966)

kumisfauzi 27th May 2012 02:52 PM

Gan, 15 Desain Jam Dinding Ini Unik Bangett !!
 
Gan, ini dia..



15 Desain Jam Dinding Paling Unik


Ane cuma mau share aja gan, kebetulan tadi lagi ngeluncur di internet,

ketemu yg unik gini hehe.





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sebelumnya:




mohon di :rate5 ya gan. ana ga mengharapkan :melonndan: walaupun kalau dikasih pasti bakalan menangis terharu gan :(( .

dan semoga tidak ada :cabendan: di antara kita









Ini dia cekidoooot gaan :D





1. Sanyo Turntable Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-1:






Jam ini dibuat menggunakan turntable Sanyo yg didaur ulang dan album Ronco Greatest Hits berjudul "Get It On' yang dapat diganti gan.



http://badcontrol.net/wp-content/upl...ble_Clock_.jpg

http://designdroplets.com/inspireme/...is-560x560.jpg









2. RND Time


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-3:






Untuk agan-agan yg pande matematika bisa nih pajang jam beginian di dinding rumah agan haha. Tapi kayaknya ga perlu tau matematika deh untuk tau itu jam berapa :D



http://badcontrol.net/wp-content/upl...uiz_Clock_.jpg









4. Domino Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-4:






Keren ya gan, jumlah dari titik yg keluar yg jadi penunjuk jumlah angka waktunya



http://badcontrol.net/wp-content/upl...ino_Clock_.jpg

http://badcontrol.net/wp-content/upl...no_Clock_2.jpg









5. Definition of Time Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-6:






Walaupun keliatannya seperti meleleh, tapi jam yg satu ini terbuat dari bahan yg keras kok gan. Dan coba deh perhatikan dua semut yg berjalan di jam tersebut :D



http://badcontrol.net/wp-content/upl...ing_Clock_.jpg









7. Sundial Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-7:






Bayangan dari angka tersebut akan tampak di jam itu kalau kena sinar matahari atau lampu gan. Keren ya



http://badcontrol.net/wp-content/upl...dial_Clock.jpg

http://badcontrol.net/wp-content/upl...dial_Clock.jpg









8. Color Blind Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-8:






Jam ini kalau dilihat baik baik ada lho angka 3, 6, 9 sama 12 nya gan. coba deh perhatikan hhe



http://badcontrol.net/wp-content/upl...e-clocks-9.jpg









9. Continue Time Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-10:






Jam ini mengingatkan kita bahwa setiap detik yg kita habiskan itu sebenarnya berguna utk menyelamatkan bumi dari global warming. Gimana gan? Masih mau membuang waktu utk hal yg tidak berguna? :p



http://badcontrol.net/wp-content/upl...-clocks-17.jpg









11. 24h Sentence Maker Wall Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-11:






Tulis aja pada jam ini apa yg mau agan agan lakukan di waktu waktu tersebut



http://badcontrol.net/wp-content/upl...-clocks-11.jpg

http://badcontrol.net/wp-content/upl...-clocks-12.jpg









12. The Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-12:






Gan, ini merupakan desain yg paling keren deh dari yg semuanya. Secara perlahan-lahan jarum2 itu akan muter nunjukin angka nya dalam huruf. Gila keren abisss gan !

Untuk ngeliat animasinya, bisa langsung kesini gan --> http://technabob.com/blog/2008/04/19...ime-with-text/




http://badcontrol.net/wp-content/upl...-clocks-13.jpg

http://technabob.com/blog/wp-content...stma_clock.jpg









13. The Meaning of time


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-13:






Bisa diletakin apa aja nih gan. Any idea? (selain pensil dan ranting itu gan tentunya)



http://badcontrol.net/wp-content/upl..._Of_Time_1.jpg

http://badcontrol.net/wp-content/upl..._Of_Time_2.jpg









14. Uomino Clock


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desain Jam Ke-14:






Yang ini yah lucu gitu gan bentuk jamnya, bentuk orang lari hha



http://badcontrol.net/wp-content/upl...e-clocks-4.jpg









15. Redundant Clock


[spoiler=open this] for Desain Jam Ke-15:






Sesuai artinya, jam ini 'mubazir' gan haha. Di tempat yg seharusnya angka malah gambar jam itu sendiri.



http://badcontrol.net/wp-content/upl...e-clocks-8.jpg









sumber : http://badcontrol.net/most-awesome-clock-designs/



Sekian dulu gan. Di komeng ya gan gimana pendapatnya. dan :sundul: terus gan huehehehe.

Apakah agan-agan mempunyai jam yg unik? Ayo gan di share jg manatau ada, bisa ngalahin yg unik2 di atas.



:ceriwislove: :loveindonesia

</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:03 AM.