Dapat dr FB neh ternyata penonton dahsyat dan 4 mata ada yg mengkoodinir dr mulai kostum, sampai dengan tempat ngumpulnya, kalo gw bilang sih oke2 aja, cuma selama ini gw kira tret di kaskus yg membahas ini cuma boongan tapi setelah gw liat sendiri baru gw yakin dan percaya penonton bayaran itu ada
terima kasih kaskus telah membuka hati dan pikiran gw, dan salut buat ceriwiser yg rela tanpa bayaran sepeserpun itu berbagi informasi
makannya tonton terus acara dasyhat, trus liat penontonnya baik2 n' hapalin, coba perhatiin cowok yg agak gemuk item rada2 :mahos, tuh orang tiap hari nongol terus di dasyat..
si agan peneliti para alay yah???tapi khusus yg gemuk item rada2 :mahos :ngakak: :hammer:
makannya tonton terus acara dasyhat, trus liat penontonnya baik2 n' hapalin, coba perhatiin cowok yg agak gemuk item rada2 :mahos, tuh orang tiap hari nongol terus di dasyat..
si agan peneliti para alay yah???tapi khusus yg gemuk item rada2 :mahos :ngakak: :hammer:
loh, emang kalo acara-acara yang kaya gitu emang harus di koordinir gan
dari pada semrawut?
kalo yang ane dapet dari kuliah ane sih ada yang namanya floor director yang emang tugasnya ngarahin penonton gan selama acara berlangsung, mungkin koordinator itu bawahannya floor director
CMIIW
emang gada salahnya seh gan
cuma yg bikin neg napa harus tampil norak gitu gayanya yah :muntah::muntah:???