(cekidot..!) Power Rangers Mighty Morphin live concert
ini video ane iseng-iseng buat lip sync sama tmen" kontrakan ane gan..
lagunya Power Rangers gan :ngakak: :ngakak: :ngakak: Cekidot :: kalo berkenan yang punya Account di Youtube bantu ngeLIKE y gan,, tapi jgn lupa bantu rate bintang 5 di sini jg y gan [*****] :rate5 :D dan TS berterimakasih banyak kalo gan-agan bisa ngasi :melonndan: :melonndan: :melonndan: nya tapi TS tidak mengharap :cabendan: ,,, jadi jangan d :cabendan: y gan.. ceriwiser yg baik pasti membudayakan komeng..!!! makasi :ceriwislove: :ceriwislove: Beberapa komen komen para ceriwiser :ngakak: [/spoiler][spoiler=open this] for cek: [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by Mr.iyuzzzz http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif lumayan gan........ kerennnnm :ngakak::ngakak: kalo ane waktu kemaren SMA gan.... neh gan video ane waktu SMA... tapi ada di pesbuk gan...http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gifhammer:hammer: ni bagi yg mw liat... http://www.facebook.com/video/video....03754459643305 klo ini aga sdikit cacad... http://www.facebook.com/video/video.php?v=1165728633497 </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:02 AM. |