Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   (cekidot..!) Power Rangers Mighty Morphin live concert (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=943574)

demokrat 27th May 2012 02:48 PM

(cekidot..!) Power Rangers Mighty Morphin live concert
 
ini video ane iseng-iseng buat lip sync sama tmen" kontrakan ane gan..



lagunya Power Rangers gan :ngakak: :ngakak: :ngakak:





Cekidot ::







kalo berkenan yang punya Account di Youtube bantu ngeLIKE y gan,, tapi jgn lupa bantu rate bintang 5 di sini jg y gan [*****] :rate5 :D

dan TS berterimakasih banyak kalo gan-agan bisa ngasi :melonndan: :melonndan: :melonndan: nya

tapi TS tidak mengharap :cabendan: ,,, jadi jangan d :cabendan: y gan..

ceriwiser yg baik pasti membudayakan komeng..!!!

makasi :ceriwislove: :ceriwislove:





Beberapa komen komen para ceriwiser :ngakak:


[/spoiler][spoiler=open this] for cek:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by diez1988
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jd inget wkt SD gan film power ranger, wkwkwkw :ngakak:



knapa tiba2 dpt ide nyanyiin lagu itu gan :ngakak: :ngakak:








Quote:







Originally Posted by ZohanWahyudi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah, kren gan...

gtarisnya koplak amat y gan...

:ngakak:

ane bntu sundul dah...

:sundul: :sundul: :sundul: :sundul: :sundul:








Quote:







Originally Posted by Ibowkita
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


keren gan ,,, tuh udh ane kasih melon

tetap berkarya gan

:loveindonesia :ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by alexucem
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kuliah tong, jangan maen aje,

ygn pke sapu gila bgt dahh ,m!!!








Quote:







Originally Posted by Afifdeanisbell
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantap drummer nya gan...

drumnya berapi api...



gitarisnya tangannya tebakar gan :D








Quote:







Originally Posted by digimonfan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kreatip gan :D



ane bantu rate bintang 5 hehehe :D








Quote:







Originally Posted by Charaba
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


EDIANNNNNN...Kocak abissssssssssssss:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:: ngak ak:ngakak::ngakak::2good::2good::2good::2thumb up:2good:http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbuphttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifthumbup







Quote:







Originally Posted by ryanrahmana
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ngadat d vokalisnya gan..



tapi lucu kok :ngakak:








Quote:







Originally Posted by irhcaz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Pasti waktu bikin video ini, blm pada mandi Ya :ngakak:

Drummernya menjiwai bener tuh :mantap:, hebat2 Gan, kreasi anak2 kos2an di kala waktu senggang padahal tugas masih numpuk hehehe, next time coba bikin pake kostum power rangernya sekalian Gan http://ceri.ws/smilies/request.gif








Quote:







Originally Posted by titoyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


waaaahhh ini vidio parah gan...

wanita hamil di larang nonton vidio ne... :ngakak:

apa lagi vokalis nya gan yg ngeliat jadi pengen nonjok aja... :ngakak:



tapi keren gan.. trus berkreasi dah...



:2good::2good::2good::2good:








Quote:







Originally Posted by rindumalam
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


epeknya itu loh yang bikin :ngakak:



















Quote:







Originally Posted by melon



agan2 baik hati yg udah lempar melon ke ane

Ibowkita

Callender

thanks melonnya gan :shakehand:

ayo siapa lg agan-agan yg baik hati ngasi yang ijo-ijo segerrr kulkas ane masih isa nampung kok :D







Salah satu karya ceriwiser jg




[quote]






Originally Posted by Mr.iyuzzzz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lumayan gan........ kerennnnm :ngakak::ngakak:

kalo ane waktu kemaren SMA gan....

neh gan video ane waktu SMA...

tapi ada di pesbuk gan...http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gifhammer:hammer:

ni bagi yg mw liat...



http://www.facebook.com/video/video....03754459643305



klo ini aga sdikit cacad...



http://www.facebook.com/video/video.php?v=1165728633497









</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:02 AM.