Selamat Siang agan-sista yang saya hormatin. :ganteng:
ane pengen cerita segelintir pengalaman ane sendiri mengenai kekeliruan dan kehilafan ane pada FJB kemarin. :p
awal cerita temen ane mempunyai hubungan pegawai pabrik penjual jearsey original, kemudian temen ane dan ane ingin bekerja sama dengan menjualnya ke indonesia. karena ane pecinta kaskus, ane langsung pasarin di kaskus. dan setelah menunggu penantian sodara temen ane yang lagi mudik, ternyata barang tidak sesuai yang diharapkan, langsung aja ke TKP gan :kabur2:
Dengan berat hati TS ingin mengucapkan minta maaf sebesar2nya untuk warga kaskus. TS tidak pernah punya niatan untuk membohongi atau menipu buyer. kemarin terjadi pro-kontra mengenai barang yang dijual TS, dan setelah penjaga stock pulang dari mudik. Temen TS (selaku sodara langsung ke TKP) dan inilah hasilnya, mohon di baca baik2
Awalnya temen TS bilang klo ini barang yang cacat (namun cacat sedikit, misal, ada bolong dikit, yang sama sekali gak terliat) dan itu mengapa barang menjadi murah. TS dari kemarin tidak menyundul Thread karena ingin menunggu kabar temen TS yang juga nunggu sodaranya balik mudik.
TS sangat minta maaf ternyata TS dan Temen TS juga hampir kena tipu dari sodara temen TS, ternyata warga kaskus menyadarkan TS bagaimana barang ORiginal yang sebenarnya. TS sangat berterima kasih untuk yang mendukung TS maupun yang meragukan TS. Sekali lagi TS akan menutup Thread ini. Semoga bisa dijadikan hikmah untuk semua. TS tidak mau kabur atau pun meninggalkan thread tanpa jejak. karena id TS id prime. ane masih pengen ngaskus gan, karena kaskus sudah mulai menjadi situs yang pasti ane kunjungin setiap hari.
:ceriwislove: :ceriwislove:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Thread:
Thread is closed :ganteng:
Spoiler for open this:
Dalam awal pembukaan, terjadi pro-kontra antara sesepuh kaskus dan ane, karena ane yakin ini barang Ori,ane bakal tetep maju, meskipun barang yang diharapkan tidak sesuai harapan :mewek: :mewek:
Tapi ane bangga menjadi ceriwiser gan mau digimanain dan seneng banget ada di komunitas ini, walaupun ane buat kekeliruan dan khilaf, masih ada warga kaskus yang support ane, bahkan yang awalnya kontra pun jadi mendukung dan memaafkan ane, ane jadi terharu gan :mewek:
Salah satu jersey yg saya tanya ga diproduksi di dalam negeri.
Maaf kl ane posting di sini, spy para buyer newbie pada tau kebenaran barang yg ente jual.
Ada baik nya ente sebagai newbie sebelum reply postingan sy, cek dl ke counter resmi Nike yg jual jersey ori 599.000. Silakan bandingin Made in nya dengan yg ente jual.
Semakin ente jwb, semakin ketauan ente jawab ngasal. Jgn permaluin diri sendiri, jd silakan mampir ke toko resmi Nike di mall terdekat.
Walau kecewa gak dapet jersey ori dgn harga murah, tp ane puas krn agan udah jujur..
Cek kulkas gan.. Ada :melon: untuk kejujuran agan..
[spoiler=open this] for seucap dua ucap dari ane selaku TS:
maap ya agan readlionaire, :naikkuda: ane buat thread, biar semua ceriwiser tau kejelasan ane, ane cuman pengen minta maaf dan khilaf. sekali lagi ane ingin mengedepankan kejujuran gan :mewek:
Terimakasih banget buat agan-agan yang sudah support ane selalu, membuat ane bersemangat lagi untuk menjual di FJB, tapi ane masih trauma gan :sorry:
Terimakasih juga buat agan yang sudah memberikan melon nya, :D
ane gak nyangka juga neh :mewek:
Ane minta maaf kepada warga sekaskus raya untuk bisa dijadikan hikmah atas kejadian ane ini,
Tetep ngaskus yuk gan :loveindonesia :loveindonesia
bantu :rate5 :rate5 aja ya gan, biar ceriwiser lain pada baca :)