[ask] Ujian Nasional 2011
gan ane mau tanya, untuk ujian nasional tahun 2011 rumornya provider handphone seperti IM*, X*, mau di block, sehingga ga ada kecurangan untuk UN nantinya selama 3 hari kedepan? dan hanya provider Telk*msel aja yang tdak, karena orang atas sperti pejabat2, bisnismen banyak yang menggunakan provider tersebut?
apakah rumor itu benar? jwab ya gan, [no junk!!] :loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:ilov eindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:05 PM. |