Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [ask] Ujian Nasional 2011 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=941299)

jokowikotak 27th May 2012 02:42 PM

[ask] Ujian Nasional 2011
 
gan ane mau tanya, untuk ujian nasional tahun 2011 rumornya provider handphone seperti IM*, X*, mau di block, sehingga ga ada kecurangan untuk UN nantinya selama 3 hari kedepan? dan hanya provider Telk*msel aja yang tdak, karena orang atas sperti pejabat2, bisnismen banyak yang menggunakan provider tersebut?



apakah rumor itu benar?

jwab ya gan,



[no junk!!]

:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:ilov eindonesia

</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:05 PM.