Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Software Original & Open Source (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=198)
-   -   JUAL Microsoft Office 2010 Proffesional Retail 550rb (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=927578)

sukalaptop 26th May 2012 09:50 AM

Microsoft Office 2010 Proffesional Retail 550rb
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



Misi agan agan, numpang lapak jualan Microsoft Office Proffesional 2010 ASLI




http://2.bp.blogspot.com/_N62vDBF9hz...fice-20102.jpg







100% ASLI JAMINAN UANG KEMBALI KALAU PALSU!!!





ADA dua PAKET, PAKET DOWNLOAD 1 licence 550rb + Paket DVD 3 Licence 1.2 JT




FAQ PAKET 1

  1. Ini Asli ga gan? Jawab: 100% Asli gan
  2. Berapa Harganya Gan? Jawab: 550rb fix Gan
  3. Apa saja yang ane dapet gan? Jawab: All Office 2010 Product gan
  4. Dapet Box ga gan? Jawab: Tidak gan, produk dalam bentuk download dan Windows Key asli dari microsoft yang valid buat 1 komputer
  5. Prosesnya berapa lama gan? Jawab: 1-2 Hari Untuk Order Ke Mikrosoft gan
  6. Gimana cara Pesan gan? Jawab: Lihat cara di bawah atau PM ane aja gan kalau ada pertanyaan
  7. Berapa harga umum di pasaran gan? Jawab: 4 juta di Bhineka.com gan, ini alamatnya: HARGA UMUM





[/quote]
Quote:






Untuk pemesanan Microsoft Office Professional Plus 2010 silahkan transfer pembayaran melalui:



Harga = Rp. 550.000,00

BCA

Pay-pal = $61



Setelah transfer silahkan konfirmasi melalui thread atau balas email saya. Setelah ada konfirmasi saya akan langsung proses pembayaran ke microsoft, dalam waktu 1-2 hari saya akan mengirimkan download link master dari microsoft dan juga key melalui email.



terimakasih.








Quote:







Originally Posted by Pertanyaan ceriwiser







[quote]






Originally Posted by mr.putranto
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


kok bisa murah ya gan?



kalo ane beli license key aja bisa ga? laptop ane udah ada softwarenya







namanya juga jualan di kaskus gan ya harus murah dong :p

semua ada triknya :D



bisa gan, nanti saya kirim download link software asli dari microsoft dan key nya ke email agan, kalau agan males download tinggal pakai aja keynya pake master lama. dengan catatan master agan adalah office 2010 professional plus :)











ayo agan agan, silahkan di beli....karena Software asli itu lebih nyaman, aman dan yang paling penting tidak dosa :D


All times are GMT +7. The time now is 09:38 PM.