Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Desktop (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=199)
-   -   JUAL CPU INTEL XEON HARGA 1jtaan HDD 320GB ( JOGJA ) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=920068)

virusmuka 23rd May 2012 11:48 PM

CPU INTEL XEON HARGA 1jtaan HDD 320GB ( JOGJA )
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



==================


[/quote]
Quote:






PERMISI MAS GAN & MBAK SIS SEKALIAN

ANE NUMPANG BUKA LAPAK


DI JUAL

1 PAKET CPU

PROCI :Intel XEON 3060 2.4GHz 4MB L2 Cache

MOBO : ASUS P5GC-MX/1333

RAM : 1GB VISIPRO

HARDISK : 320GB SATA BARACUDA 7200RPM

VGA : PCI-E ASUS RADEON EAX550HM512/TD

CASING :SIMBADA PSU (STANDAR 450WATT )











==================



Quote:










KONDISI

LANCAR JAYA NO TROBEL

==================

KELENGKAPAN

PROCI : UNIT+BOX + HSF +PASTA HRG:850K

MOBO : UNIT +BACKPANEL HRG:275K

VGA : UNIT+ BOX + KARTU GARANSI HRG:250K

RAM NEW : UNIT+ BOX HRG:125K

HARDISK : UNIT+ KABEL SATA HRG:450K









Quote:

==================

[[/spoiler]
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






HARGA 1,8JT

( GA ADA PERTANYAAN HARGA NET YA GAN !! )

YANG GA NAWAR BONUS CD RW & DVD ROOM

yang nawar di bawah 100k ga ditanggepin









Quote:






HP 085743534490

http://opi.yahoo.com/online?u=rois_al&m=g&t=9%5d

PIN BB : 26088D42



COD, KIRIM & REKBER SILAHKAN

COD di glagahsari selatan kampus 3 uad

(KALO MAU COD JANGAN MALEM-MALEM YA GAN http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_peace.gif )








Quote:






[center]PENGIRIMAN BARANG BISA LEWAT



JNE


POS INDONESIA

PAHALA KENCANA


[
Spoiler for open this:
Quote:






KATA YANG PERNAH BELI TEMPAT ANE



Quote:

[spoiler=open this] for SHOW:







Quote:







Originally Posted by choteam13
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME





agan yang satu ini ramah orangnya... :)

nanti kalo ada barang lagi konfirm ya gan... :)

untuk agan masradeon saya nobatkan sebagai

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl








Quote:







Originally Posted by muljawan
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


,

GAN, barang sudah nyampe, Barang sesuai apa yang di iklankan, Agan emang dapat di percaya, ane sih ngak akan ragu lagi sama agan ini......agan emang..http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:recse lhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good::2good::2good::2good::2thum bup:2good::2good::shakehand::shakehand::shakeh and2:shakehand::shakehand::shakehand::shakehand:.. .jadi jangan ragu sama agan ini yah,,,,








Quote:







Originally Posted by s.e.r.i.z.a.w.a
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


...karena agan termasuk salah satu ..



RECOMMENDED SELLER !!!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thx bwt agan.. masradeon :shakehand:

ap lg bwt.. REKBERKASKUS :mantap:

dan pstinya bwt.. KASKUS
:ceriwislove:



tengkyu all ...........:kabur2:








Quote:







Originally Posted by ksatria_bgitar
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Boleh jg agan ini...recomended seler dah....kirim nya jg pake YES lagi....

Jgn ragu deh.......
http://static.kaskus.us/images/smili...iend-kecil.gif








Quote:







Originally Posted by uwans
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Wah siagan yg satu ini bener2 mantab, omongan ama kenyataanya gak meleset sedikitpun, setelah cod td siang barang mulus:2good:

Oleh sebab itu ane NObatkan sbghttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Dan berkali2 ane nobatkan

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:shakehand::shakehand::shakehand::shakehand:








[quote]






Originally Posted by DJ Upi
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


halo gan.. mau numpang ngasih testi nih..



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Agan yang satu ini memang Recommended Seller. Barang jualannya bagus, responnya cepat, penjelasannya juga sip.



Barangnya udah di coba gan.. pokoknya top markotop http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif


All times are GMT +7. The time now is 11:01 AM.