Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Desktop (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=199)
-   -   JUAL CPU Lenovo (Slim) Dualcore E6700 (3,2ghz), ram 2gb, Hd500gb masih garansi! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=917869)

virusmuka 23rd May 2012 11:38 PM

CPU Lenovo (Slim) Dualcore E6700 (3,2ghz), ram 2gb, Hd500gb masih garansi!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Sold out

haturnuhun ka sadayana







CPU Lenovo (Slim) Dualcore E6700 (3,2ghz), ram 2gb, Hd500gb masih garansi!



ini cpu asli branded lenovo, silahkan agan bandingin sama cpu rakitan biasa pasti kerasa bedanya yang ini sumpeh kenceng banget dan.





Speck:

kondisinya masih 95% dan masih garansi resmi dari NE sampai juni 2012



monggo diliahat saja masih bawaan pabrik ga dikutak katik

http://i1130.photobucket.com/albums/...1/DSCF4215.jpg







Kelengkapan : Unit only





Penampakan,


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:








Tampak depan (sengaja dibandingin sama cpu standar)

http://i1130.photobucket.com/albums/...1/DSCF4203.jpg



http://i1130.photobucket.com/albums/...1/DSCF4234.jpg



Tampak samping

http://i1130.photobucket.com/albums/...1/DSCF4236.jpg



Tampak belakang segel garansi sampai bulan 6 2012

http://i1130.photobucket.com/albums/...1/DSCF4226.jpg

















Harga Penawaran 1.950.000 idr negotiable!





call/sms 022 7022 7023

Cod diutamakan bandung











Testi






[spoiler=open this] for testi:











[/quote]
Quote:







Originally Posted by clowah
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


tadi siang ane COD sama TS,

TS ramah & terpercaya.

dagangannya oke bangetz.



layak mendapat predikat http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thanks ya gan...










Quote:







Originally Posted by rm110011
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


jujur awalnya ane waswas sama agan, transfer duit 2 juta tanpa rekber

tapi semua itu terjawab sudah setelah kurir jne mengetuk pintu ngasihin Harddisk external dan laptop idamanku selama ini, makasih laptopnya mantep sesuai yang agan paparkan di trit, meka dengan ini ane nyatakan agan sebagai:

PEDAGANG YANG BISA DIPERCAYA










Quote:







Originally Posted by MichaelTjhin
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Tadi pagi udah COD an di Serabi Imoet di Setiabudi.

dikasih harga kaskus. Memang Mantap agan satu ini.



RECOMMENDED SELLER










Quote:







Originally Posted by reixa
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Sorry ni bos,telat ngasih testinya hehehe...



Pokoknya bos ini RECOMENDED SELLER bgt deh :2good:



Walaupun hujan badai si bos yg satu ini mau di ajak transaksi http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_peace.gif



Barangnya bnr2 ajib dah, dah ane test2, tidak ada kekurangan apapun http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_smile.gif

Jgn lupa pake ijo2nya lg ya bos http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif














Quote:







Originally Posted by croemble
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


barang nya udah ane terima dan udah ane pake, datang ke rumah terpacking dengan baik bugar tidak kurang satu apaun.





pokanya siiippppppp dwehhhhh

:shakehand::shakehand:

:2good::2good::2good::2good:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif












Quote:







Originally Posted by zemiwelah
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Barang Mantap gan...thanks ya gan...



..RECOMERNDED SELLER DEH....










Quote:







Originally Posted by reixa
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Ane kasih 8 jempol deh bwt om yg satu ini:



:2good::2good::2good::2good:



Sudah Se'pantasnya ane hrs kasih:

GELAR



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Dan tidak lupa mengucapkan



:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e:




NB:Jgn lupa Ijo Ijo'nya ya om :D












Quote:







Originally Posted by cubix7
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Brooo Barang udah diterima dengan baikkk.......



sekarang juga lg di pake nich.........



overall brng-nya mulussss......

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by burak
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


barangnya

mantaaaaaab gan:maho

teng kyu:kiss:














[quote]






Originally Posted by reixa
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Wahhhh...bener2 deh juragan yg satu ini....

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:2good:
:2good:

Barang2 jualannya gak perlu diragukan lagi

TOP BGT


All times are GMT +7. The time now is 04:56 AM.