Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Desktop (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=199)
-   -   JUAL cpu desktop onley silahkan dilirik n di tawar gan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=891066)

pentium87 23rd May 2012 08:56 AM

cpu desktop onley silahkan dilirik n di tawar gan
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Misi gan saya mau tawarin 1 unit desktop ( no Screen/Display)dari pada gak kepake mending di jual aza..

Langsung aza yah.



Motherboard Asus P5GC-MX/1333 P4 3Ghz

Ram Kingstone 1Gb

Hdd Seagate 7200.7 120Gb ATA

Hdd Seagate 7200.7 80Gb ATA

DVD RW Asus Hight Scribe

Case 500w ATX



Bonus Keyboard n Mouse Laser Logitech..

Buka Harga 1jt aza dan masih nego



Silahkan gan



For fast Response 022-60918488



Penampakan nya:



http://i200.photobucket.com/albums/a...y/PICT6568.jpg



http://i200.photobucket.com/albums/a...y/PICT6574.jpg



http://i200.photobucket.com/albums/a...y/PICT6597.jpg




[/spoiler][spoiler=open this] for Testi dari buyer yg pernah beli di lapak ane:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by alvinluver
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


mantap gan,, barang udah nyampe :handshake:



Recommended Seller deh bwt ente,,



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



nih :melonndan: buat ente.. thx y gan









Quote:







Originally Posted by froggmen02
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


eh iya gan ane lupa ngabarinnn....hehehe,keasykan main neh.

dah nyampe savage x nya.mantab gan


buat agan rico RECOMMENDE SELLER dah.sukses gan

btw iwavernya gimana gan?kaga jd dijual ya?


:sundul::sundul::sundul::sundul:








Quote:







Originally Posted by Starlet89
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Jangan ragu belanja sama agan yang satu ini.......



Barang dianter sampe depan pintu....



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Sukses jualannya OM..........!!!








Quote:







Originally Posted by look key
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Bro yg satu ini memang "benar benar" memiliki "racun" yg berbisa....sampai sampai mini coopernya bs memikat hati gw wkwkwkwk. Bro ricco memang "recomended seller" barang satu harI ud sampai track di jakarta dgn selamat.







Quote:







Originally Posted by razfaren
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


MANTAP EPONYEEE!!!



packing susyah beneer, pake kayu2 gituuu :maho



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

approved by RAZFAREN Corp.








Quote:







Originally Posted by froger_ku
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Kemaren abis COD,

Trus dicoba, dan semuanya normal ...

Thx gan !!!



RECOMENDED SELLER nih,

Pelayanannya ramah banget ko ...



http://img30.imageshack.us/img30/1595/thumbsup4cl.gif








[quote]






Originally Posted by satulimatiga
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


GAN THANX BGT YUPH BARANGNYA MULUS PISAN POKONYA T O P B G T LAH "MANTAB



:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e::b eer::handshake::handshake::handshake::handshake:





























SOLD TO BRO HILMICB....!!!! THX YA BRO


All times are GMT +7. The time now is 12:25 AM.