Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Networking & Communications (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=196)
-   -   JUAL Bingung nggak bisa ber-wifi ria dirumah? TP-Link solusinya! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=876196)

processcpu 23rd May 2012 07:41 AM

Bingung nggak bisa ber-wifi ria dirumah? TP-Link solusinya!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Router ini fungsinya untuk men-sharing-kan koneksi bagi agan yang memiliki USB modem maupun yang sudah memasang ISP tertentu..



Cocok untuk Speedy dan Fastnet



ROUTER WIFI (Bagi agan yang udah punya modem :mantap:)

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Router Wifi:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TL-WR340G - Rp. 185.000:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan:




http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...31723537_n.jpg











Untuk spesifikasi lengkap dapat dilihat disini

Tutorial pemakaian fastnet(Jika berbeda model Router, prinsipnya pemakaiannya tetap sama)

disini (Hapus tanda bintang)

Tutorial pemakaian speedy klik link ini atau download disini












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TL-WR941ND - Rp. 350.000:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tampak belakang:




http://img43.imageshack.us/img43/9413/tlwr941nd04.jpg









Untuk spesifikasi lengkap disini

Tutorial pemakaian (Jika berbeda model router, prinsipnya pemakaiannya tetap sama) disini (Hapus tanda bintang)

Tutorial pemakaian speedy klik link ini atau download disini





















ROUTER WIFI (UNTUK MODEM USB):mantap:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ROUTER MODEM USB:






Dibelakang alat ini ada port USB untuk colok modem usb agan, langsung jadi wifi deh :D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TL-MR3420 - Rp. 350.000:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:




https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...12658077_n.jpg







Untuk spesifikasi lengkap ada disini










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TL-MR3220 - Rp. 300.000:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tampak belakang:




http://www.tp-link.co.id/resources/i...-MR3220-04.jpg







Spesifikasi lengkap disini







Daftar Modem yang kompatibel berserta tips-tips disini













MODEM ADSL+ROUTER WIFI (Bagi agan yang belum punya modem sama router wifi) :mantap:
Biasanya buat SPEEDY nih :D



Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TD-W8961ND - Rp. 450.000:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Virtualisasi:






Dengan alat ini, agan ga perlu lagi beli modem terpisah sama router, ini udah sekalian sama router wi-fi nya! :mantap:

http://img263.imageshack.us/img263/6922/w8961virt.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Receiver:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TL-WN321G - Rp. 90.000:




http://takrayan.ir/takrayan/mainsite...%20pic%201.jpg

Spesifikasi lengkap disini














Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TL-WN722N High Gain = Rp. 130.000:









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Preview:




http://www.tp-link.co.id/resources/i...-WN722N-01.jpg







Spek lengkap disini





















Untuk Produk TP-LINK lain yang tidak disebutkan, coba tanya saja

liat liat produk TP LINK disini


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Contact Person:






08998087573 - Eric (SMS ONLY)

Harap dimaklumi jika agak slow respon, soal nya agak sibuk :((

Utk sementara tidak melayani COD :((,

tapi TERIMA REKBER kok :D http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif (Fee ditanggung agan ya :D)








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pembayaran:




Harga diatas blm termasuk ongkir

Pembayaran melalui BCA

http://www.klikbca.com/images/top_BCA1.jpg

Nomor rekening ane lewat sms aja ya :D

takut ada penyalahgunaan :D








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pengiriman:




Barang akan dikirimkan lewat JNE

http://www.jne.co.id/images/logo.png

Untuk Ongkir dapat agan cek disini









Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu



LAPAK ANE YG LAIN

Walet Cream,DLL

Kerajinan Kertas (di add dulu yak :))



TESTIMONI ANE
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by kopites071574
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif




Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3:




http://kkcdn-static.kaskus.us/images...0209081254.jpg









gan sesuai rikues neh :)



kemaren usb wireless adapter ny dah sampe dgn selamat, walopun blom d tes :D

pesen hari selasa trus hari rabu dah sampe :mantap:

bungkusanny juga rapi...



jgn ragu buat transaksi ma agan TS ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:
Spoiler for open this:
















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2:






Spoiler for open this:
[quote]






Originally Posted by godjrez
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Barang sudah sampe bali gan..!

TP-Link TL-WN321G sudah sampai ..

Pokoknya reccomend seller deh :D




[spoiler=open this] for Picture:




http://cdn-u.kaskus.us/71/klhagrry.jpg






































All times are GMT +7. The time now is 07:12 PM.