Trik internet smart evdo
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Tengah Description : Mau jualan trik nih gan,kalau ada yang minat pm aja,bisa untuk browsing and download pake jaringan evdo smart paket platinum,bahkan yang tertinggi sekalipun,trik saya kirim setelah ada tranfer dana masuk,maaf ini rahasia.hehehe. kalau agan2 ada yang minat bisa pm ane dulu Begini agan2 ,kalau agan registrasi satu hari khan kena 10rb,nah kalau pake trik ini nanti bisa dipake selama kartu aktip,walaupun kuota agan 1 hari udah habis,masih bisa browsing and download sepuasnya.http://cdn-u.kaskus.us/25/ard3icn9.jpg speed test pagi ini http://cdn-u.kaskus.us/25/zk0r4nvd.jpg |
| All times are GMT +7. The time now is 09:42 PM. |