Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sound, Graphics & Video Card (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=194)
-   -   JUAL VGA Digital Alliance 5750 2nd (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=824969)

kunyukimut 21st May 2012 07:33 PM

VGA Digital Alliance 5750 2nd
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Gan misi mau jual vga digital alliance 5750 1gb

kelengkapan: manual,driver,box,kartu garansi

gabisa cek kondisi karena komputer rusak tapi kayaknya vga gak kena masalah karena sebelumnya lancar jaya masih bisa dipake normal

belom sempet foto gan



SOLD THX KASKUS



mohon maaf tidak bisa cod karena saya ribet transportnya kalo kirim insya Allah aman kok gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Contact Number:






083874022828(sms only)

pm ane boleh gan












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testimonial:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by randycctv
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Barang udah tiba, fan hasilnya MANTAB!!

Jangan ragu beli sama agan Algoch, walaupun nunggu barang turun dulu, tapi barangnya bagus.

pokoknya RECOMENDED SELLERhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif




Quote:

[spoiler=open this] for PENAMPAKAN JAMNYA:




Tampak barangnya

http://u.kaskus.us/3/ehf4bmuk.jpg

http://u.kaskus.us/3/ibgvtbmt.jpg

(antigores udah di buka+udah ane passin ama tangan ane)









biar bagus, taro di page1 gan.








Quote:







Originally Posted by Mr.Pitthecore
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


barang udah ane teria dalam keadaan aik dan top markotop

ente bener2x



recommended seller



ane udah konfirm ke piggy buat pencairan fullus :)

ni linknya boz



http://ceriwis.us/showthread.php?...#post213163966








Quote:







Originally Posted by muzz.smoker
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


gan,,, barangya udah nyampe 3 biji dgn selamat...





sorry agak telat testinya...





overall bagus lah,,, recommended seller dah......








Quote:







Originally Posted by vincent555
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


MANTAP GAN!!!! barang udah ane terima, sesuai apa yg dengan trit nya, ANE BENER2 PUAAZZ!! hehhe bagi agan2 yg laen percaya az dech ama agan yg 1 ini dia bnr2......... http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







[quote]






Originally Posted by AndrewNirvana
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


cuma bisa kasih ini sama agan yang satu ini :




buat yang mau transaksi sama juragan yang satu ini gak usah ragu lagi .. packing rapih banget .. barang oke ... pokok nyaaaaa :




recomended seller

















makasih banyak gan


All times are GMT +7. The time now is 09:33 AM.