http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_peace.gif :handshake: :naikkuda: Mantap Buat Bro yang ini .. gua yang beli salah satu gemini yang kirim ke medan :handshake: mantap bro yang 1 ini .. Sungguh Terpercaya ... sesuai janjinya .... You're NO1 :p
Wah bener2 niy juragan satu ini emang Recommended seller dah
Gw abis COD Gemini sama si gan satu ini dan hasilnya memuaskan...Barang bagus ga cacat sama skali dan gampang CODnya Pokoke pelayanan memuaskan....thanks ya gan Yansen
RECOMMENDED SELLER!!!!
Minta melonnya ya gan...heheh..maap niy baru tulis testimoni..abis lg keasikan main BB baru..hahah...SUKSES YAA GAN BUAT LAPAKNYA...
alo bro,g yg td bli gemini lo cod d ta ....mau ksh sedikit testi neh,
gemini lo bnr2 mantabs abissssss,servis jg memuaskan..walaupun agak sedikit telat td ketemunya yah,hehehe,orgnya ramah bgt and semuanya dijelasin ampe jelas bgt ttg bb,hehe,tx y bro....
so bro yg 1 ini bnr2:
RECOMMENDED SELLER ABIS
sukses terus y bro,hehe,kl boleh minta ijo2nya yak,hehe,tx
gak percaya? ini bukti dari pengalaman saya gan...
TS gak segan-segan mengeluarkan biaya pulsa untuk sms-an sama saya..saya itung ada 14 kali..!!
Diajak make Rekber mau aja tuh..padahal rekber itu kan bikin seller susah..karena belom dana cair bakal lama (nunggu setelah barang nyampe ke buyer) trus blom lagi komplen dari buyer (kadang komplen ini dibuat-buat) sehingga berpotensial merugikan TS..Tapi pas saya tanya pake rekber gak? Dengan mantap TS jawab Oke saja gan..!! Mangtabss...
Nah ini yg paling fenomenal...TS ini berani banget ngirim duluan barangnya gan..!! Padahal dananya baru masuk 40% saja..!! Rruuarrr biasaa...!!
Harganya? Murah euy... coba aja bandingin ke seller-seller dgn barang sejenis... (hal ini ndak bisa dibandingin dengan seller-seller yg jual barang-barang BM alia Barang mimpi lho...)
Pasca pembelian pun..si TS ini juga masih melayanin tanya-jawab mengenai barang yg sudah dijual..
melon pun tak segan-segan ditimpukin ke buyer-buyernya... :D
barang nice banget !! BIS nya uda jalan setelah di telp XL nya
sorry ngerepotin jauh jauh ke ITC permata hijau, abisan gw dr ciputat, dan sodara gw ga tau jalan jauh jauh jg, anak baru di jkt... org tegal soalnya, liat dr logatnya kan AKWWKAKWKWA, nice bgt servisnya, chat sampe subuh, pas kuliah masi sempet ke ITC permata hijau hahahahah THX