Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sound, Graphics & Video Card (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=194)
-   -   JUAL [ELECTRINDO] BNIB Speaker Simbadda (Banyak Tipe) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=817638)

jokersenyum 19th May 2012 02:03 PM

[ELECTRINDO] BNIB Speaker Simbadda (Banyak Tipe)
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Brand New In Box (BNIB) by ELECTRINDO



Berbagai Tipe speaker untuk pendamping DVD player, Komputer atau Sistem Audio lainnya.

Berikut beberapa tipenya:




Simbadda Type 01



Pic:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 01:








http://cdn-u.kaskus.us/36/p10q5qnp.jpg



Rp 300.000,-













Simbadda Type 02



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 02:








http://cdn-u.kaskus.us/36/bkh5hqyx.jpg



Rp 300.000,-













Simbadda Type 03



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 03:








http://cdn-u.kaskus.us/36/yzpumevp.jpg



Rp 325.000,-













Simbadda Type 04



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 04:








http://cdn-u.kaskus.us/36/qrscsgsx.jpg



Rp 350.000,-













Simbadda Type 05



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 05:








http://cdn-u.kaskus.us/36/vbmpjaad.jpg



Rp 325.000,-















Simbadda Type 06



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 06:








http://cdn-u.kaskus.us/36/bf0cbrtd.jpg



Rp 525.000,-















Simbadda Type 07



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 07:








http://cdn-u.kaskus.us/36/xztmbolf.jpg



Rp 525.000,-















Simbadda Type 08



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 08:








http://cdn-u.kaskus.us/36/whfkb7hi.jpg



Rp 700.000,-













Simbadda Type 09



Pic:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Type 09:








http://cdn-u.kaskus.us/36/yva4kkqk.jpg



Rp 525.000,-













BONUS bagi buyer:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Bonus yang segar:






:2good: :melonndan: :2good:













CP: 987 87 432 atau 089 888 55 66 3 (Yansen).

Telpon atau sms aja gan bwt penanganan lebih cepat dan akurat soal nya jarang online

YM: [email protected]

MSN: [email protected]

Pin BB: 20CF1771





Semua barang yang saya tawarkan:

1. Sesuai dengan kondisi yang saya sebutkan

2. Tidak ada unsur penipuan

3. Booking dilakukan apabila sudah DP

4. Jika sms/ YM dibalas, tinggalkan pesan nanti akan saya balas secepatnya

6. Lebih prefer SMS or YM or MSN, jika mau telp diluar jam kantor jam 19.00 keatas

7. Sebaiknya COD Malam di Ancol, Pademangan, Mangga Dua, Golden Truly (Gunung Sahari)

8. COD pagi sampe sore di Lingkar Mega Kuningan Gedung The East - diberitahukan 1 hari sebelumnya ya agan2

9. GARANSI RESMI SIMBADDA INDONESIA 1 TAHUN

10. Exclude ongkos kirim (berat 4-6 kg)






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIALS::






TESTIMONIALS:


[/quote]
Quote:







Originally Posted by earlangga
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


testi nih, tadi gw abis cod gemini di plangi. agak telat sih, soalnya macet

tapi barangnya ajiiiiiib bro. masih disegel, mulus, gada logo vo*afone ato tm*bile. orangnya jg asik lagi :D

recommended seller dah http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif








Quote:







Originally Posted by williesaja
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


testi dikit aaaaah:

halo bro ni gw yg kemaren bli gemini COD an di jaksel gelael hehehe

barang bgs dan mulus gan,,setelah sekian lama ahirnya kelar jg tuh gemini wkwkwkwk

THX Gan mantap deh,RRECOMMENDED SELLER DEH

oya melon dnk gan heuhuehue :D








Quote:







Originally Posted by mio_putih
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Mangstab nie saller satu.. hehehe.. Dah COD di Roxy.. Barang mangstab, jaminan mutu... buat yang laen gak usah khawatir transaksi ma bos yg satu ini..

btw broe, ntar cariin ane model yah.. buat poto2.. hehehehe... :handshake:








Quote:







Originally Posted by redside
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


bos ni yg waktu itu cod di tanjung duren utara,hehehe..

maap ni baru sempet kasi testi,hehehe...

emang mantep dah barang nya,walaupun kaga ngarti bb di jelasin ampe ngerti..

trus waktu sms langsung di bales walaupun blm pasti beli di jawab smua pertanyaan,respon nya cepet,hehehe...

emang top dah seller nya,hehehehe...

pokoknya RECOMENDED SELLER dah,hehehe...








Quote:







Originally Posted by icesaint
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_peace.gif :handshake: :naikkuda: Mantap Buat Bro yang ini .. gua yang beli salah satu gemini yang kirim ke medan :handshake: mantap bro yang 1 ini .. Sungguh Terpercaya ... sesuai janjinya .... You're NO1 :p







Quote:







Originally Posted by icesaint
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


RECOMMENDED SELLER lupa tulis yang ini :p







Quote:







Originally Posted by hellraisers
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Wah bener2 niy juragan satu ini emang Recommended seller dah

Gw abis COD Gemini sama si gan satu ini dan hasilnya memuaskan...Barang bagus ga cacat sama skali dan gampang CODnya Pokoke pelayanan memuaskan....thanks ya gan Yansen

RECOMMENDED SELLER!!!!



Minta melonnya ya gan...heheh..maap niy baru tulis testimoni..abis lg keasikan main BB baru..hahah...SUKSES YAA GAN BUAT LAPAKNYA...

:handshake::handshake::handshake:








Quote:







Originally Posted by ncp91
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


alo bro,g yg td bli gemini lo cod d ta ....mau ksh sedikit testi neh,

gemini lo bnr2 mantabs abissssss,servis jg memuaskan..walaupun agak sedikit telat td ketemunya yah,hehehe,orgnya ramah bgt and semuanya dijelasin ampe jelas bgt ttg bb,hehe,tx y bro....

so bro yg 1 ini bnr2:

RECOMMENDED SELLER ABIS

sukses terus y bro,hehe,kl boleh minta ijo2nya yak,hehe,tx


















Quote:

[spoiler=open this] for TESTI lagi:









Quote:







Originally Posted by andi ongol
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


hehehe..itu posting saya bukan untuk testi...

Kalo yg ini baru testi...



Testimonila from andi ongol :



TS satu ini memang luar biasa..!!!



gak percaya? ini bukti dari pengalaman saya gan...
  1. TS gak segan-segan mengeluarkan biaya pulsa untuk sms-an sama saya..saya itung ada 14 kali..!!
  2. Diajak make Rekber mau aja tuh..padahal rekber itu kan bikin seller susah..karena belom dana cair bakal lama (nunggu setelah barang nyampe ke buyer) trus blom lagi komplen dari buyer (kadang komplen ini dibuat-buat) sehingga berpotensial merugikan TS..Tapi pas saya tanya pake rekber gak? Dengan mantap TS jawab Oke saja gan..!! Mangtabss...
  3. Nah ini yg paling fenomenal...TS ini berani banget ngirim duluan barangnya gan..!! Padahal dananya baru masuk 40% saja..!! Rruuarrr biasaa...!!
  4. Harganya? Murah euy... coba aja bandingin ke seller-seller dgn barang sejenis... (hal ini ndak bisa dibandingin dengan seller-seller yg jual barang-barang BM alia Barang mimpi lho...)
  5. Pasca pembelian pun..si TS ini juga masih melayanin tanya-jawab mengenai barang yg sudah dijual..
  6. melon pun tak segan-segan ditimpukin ke buyer-buyernya... :D

So...



Gak ada kata lain deh buat TS kecuali..



RECOMENDED SELLER




Thanks Brother..!!! :handshake:










Quote:







Originally Posted by andi ongol
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Bro...

STORM nya dah nyampe tadi sore....

Tapi...

Maksud saya sih mau surprise ke cewe saya...

Ealah...tadi siang dia berangkat dinas ke kendari.. http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/8.gif



Jadi surprisenya basi..!!! :((



Hahaha...tapi btw...

Lo emang...



RECOMENDED SELLER..!!!




:handshake:


melon dong gan.. :D












Quote:







Originally Posted by Snyderrr
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


wogh, thx banget bos yansen...

barang nice banget !! BIS nya uda jalan setelah di telp XL nya

sorry ngerepotin jauh jauh ke ITC permata hijau, abisan gw dr ciputat, dan sodara gw ga tau jalan jauh jauh jg, anak baru di jkt... org tegal soalnya, liat dr logatnya kan AKWWKAKWKWA, nice bgt servisnya, chat sampe subuh, pas kuliah masi sempet ke ITC permata hijau hahahahah THX


SELLER PALING OKE COY !!


http://katakdankodokbersaudara.files...9/03/buduk.jpg








[quote]






Originally Posted by monz88
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Recommended Seller!

COD di jkrt karena gw dari surabaya rada susah kalau COD di jkrt

tp thx sama botter udah di anterin ke tempat2 gw jalan2

3 Jev 1 Bold buat saudara2 gw

pelayanannya memuaskan sukses dagangannya bro GUD LUK:ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 01:01 PM.