Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Monitor & Display (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=192)
-   -   JUAL (TES JUAL) LCD MONITOR HP CQ1569 (built-in speaker) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=801419)

rotitawar 16th May 2012 02:35 PM

(TES JUAL) LCD MONITOR HP CQ1569 (built-in speaker)
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Halo gan, ane mau jual barang lagi nih, cuma kali ini tes2 aja :D



adalah LCD Monitor HP CQ1569





Kondisi:



+ Mulus, semulus praktek korupsi di negara ini

+ Built-in speaker

+ Bergaransi (pembelian desember 2010)

- Tanpa dus

- Tanpa CD Driver

(terbuang ibunda tercinta :(( )



Speks dan harga barunya bisa cek disini:





http://www.beranimurah.com/index.php...Detail&id=1862





Foto barangnya:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for garansi *maaf burem :(:




http://cdn-u.kaskus.us/53/xplfdcat.jpg











Harga yang ane minta :



S O L D ! ! ! to agan Anwar COD Ambasador











Secuil kumpulan testi sebagai buyer maupun seller




[spoiler=open this] for testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by anggavaro
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


:2good: pantas di terima oleh bayer 1 ini...

Ramah, baik dan super woleess orgnya...

Semoga masih bisa terus menjalin silaturahmi ya masbroo...:shakehand:










Quote:







Originally Posted by ryankurt
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Mas jaka bodo apa kabarnya?''..saya yang beli tv lcd samsung 32 inc ente nich,barang nya seep banget dech,btw ada barang lagi nggak bosSs,...thanks

http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_melon.gif








Quote:







Originally Posted by Score197
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Mantep nih yg jualan !,,

Barang sesu'ai yg di perkirakan !,,

Nego nya aja rada alot kaya krupuk,,

�??�o(�??-?�??) h?h?h? (�??-?�??)o�??�

Thx gan,,








Quote:







Originally Posted by fseventh
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Mumpung lagi online, testi dulu ah :mahos



Ni agan jakabodo emang recommended seller banget deh. Perhatian sama barang dan kepuasan konsumen. Bahkan waktu itu uang belum dikirim tapi udah di kirim duluan barangnya....



Sukses terus ya gan, mudah2an ps2nya awet di tangan ane http://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gifhttp://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gif
















Quote:







Originally Posted by n16htcrawler
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Mantaff gan, ane dah test HDD-nya.



Ente emang RECOMMENDED SELLER



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by ceria80
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Thanks, SOLD OUT to jakabodo !!!



:handshake:























Thanks, kaskus





:ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 05:02 PM.