Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sepatu, Sendal & Footwear (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358)
-   -   sepatu charles n keith 185.000 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=800894)

deshoponline 16th May 2012 02:02 PM

sepatu charles n keith 185.000
 
SALE SEPATU CHARLES N KEITH ORIGINAL
DIJAMIN ASLI



gw cuma punya sisa 4 pc doang... dijamin asli n baru, karna gw beli kebanyakan sampe 20 pc akhirnya gak kepake yahh dijualin aja dari pada numpuk dirumah tar malah rusak
harga nya yang ditawarin juga gak keg harga beli kog,,biar cepet laku ^^


nah barang yang pertama:

1.sepatu high heels putih cocok banget buat yang pengen merit,pengapit,or kepesta pake gaun putih,size 38 heels sekitar 9cm harga gw beli Rp 399.000 tapi gw jual Rp 250.000 aja (bisa nego dikit)


http://cdn-u.kaskus.us/72/atjx3teq.jpg


2. sepatu item dengan kembang putih yang besar cocok buat kerja/ ngampus kog. size nya 37 heels sekitar 6cm, gw beli Rp 299.000 gw mau jual 200.000


http://cdn-u.kaskus.us/72/2ozosp4j.jpg


http://cdn-u.kaskus.us/72/kushduki.jpg


http://cdn-u.kaskus.us/72/88njkj5z.jpg


3. sepatu sendal warna nya abu2 gitu yang ini dijamin aganwati naksir banget, size nya 38 heels nya 9cm bagus buat jalan2 or kondangan deh,
gw beli Rp 349.000 gw mu jual 285.000 ( yang ini nett udah dikurangin buanyak banget)



http://cdn-u.kaskus.us/72/qe5jfhg0.jpg



http://cdn-u.kaskus.us/72/3e6uimqk.jpg


4. nah yang terakhir sendal nyantai sendal jepit ni buat sehari2 yang gak demen pake heels yang tinggi2 karna ni sendal ceper alias gak ada heels nya warna nya item, gw beli 249.000 gw mu jual 185.000 aja


http://cdn-u.kaskus.us/72/66ipnkqq.jpg


http://cdn-u.kaskus.us/72/suu7ecsb.jpg



nah buat yang mau tanya2 bisa langsung sms ke no
021-3593-5593 or 0817-6786665 bisa cod daerah2 deket rumah ^^

deshoponline 16th May 2012 04:42 PM

:melonndan:

deshoponline 17th May 2012 10:40 AM

:melonndan::melonndan:

deshoponline 18th May 2012 08:53 AM

:melonndan::melonndan:


All times are GMT +7. The time now is 01:43 AM.