Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Model Sweater Yang Unik dan Aneh (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=800191)

hktoyshop 16th May 2012 12:47 PM

Model Sweater Yang Unik dan Aneh
 
Quote:


Sweater
adalah pakaian yang umum dalam keseharian kita, sangat cocok dan nyaman digunakan untuk banyak orang terutama dalam cuaca yang lumayan dingin..
Karenanya tren fashion sweater bisa sangat berkembang. Berbagai bentuk dan corak sweater bisa kita dapatkan di toko-toko. Sweater yang dibuat oleh banyak orang dengan bermacam - macam selera.. Mungkin tidak jelek jika orang ingin membuat atau memakai sweater yang aneh (tidak umum) seperti model sweater berikut ini ...
Quote:



http://2.bp.blogspot.com/-Lm6jreEQuQ...er_aneh_15.jpgSweater Jurrasic Parkhttp://2.bp.blogspot.com/-7mPb6Xb-mC...er_aneh_11.jpgSweater Winnie Cooperhttp://2.bp.blogspot.com/-OiUw409ikI...er_aneh_13.jpgSweater Anak Kambinghttp://4.bp.blogspot.com/-rjQ0GIga6G...er_aneh_12.jpgSweater Kupu-kupuhttp://1.bp.blogspot.com/-ETcDLzv6Kl...er_aneh_10.jpgSweater Matematikhttp://3.bp.blogspot.com/-kRgwPeI6zB...er_aneh_09.jpgSweater Natalhttp://1.bp.blogspot.com/-zkiaYR5doS...er_aneh_05.jpgSweater Tabel Kimiahttp://1.bp.blogspot.com/-j9derX-2gP...er_aneh_07.jpgSweater Cosbyhttp://4.bp.blogspot.com/-kk7qVNllx1...er_aneh_06.jpgSweater Penggemar Birhttp://1.bp.blogspot.com/-Z3T3c_V-KC...er_aneh_03.jpgSweater Space Invaderhttp://2.bp.blogspot.com/-OOlHFwtnXa...er_aneh_04.jpgSweater Super Mariohttp://1.bp.blogspot.com/-ulR-UEZTGO...er_aneh_01.jpgSweater badut Seramhttp://1.bp.blogspot.com/-WU13MywVt2...er_aneh_02.jpgSweater Teddy Bear





Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK




lolitapujiana 16th May 2012 03:45 PM

Wah yang no.2 bener2 aneh banget tuh seluruh tubuh bisa masuk kedalam satu sweater gitu

Quote:

Nitip lapak gan:

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA

shyntania 21st May 2012 05:10 PM

foto model sweteer yang ke 3 kaya na susah untuk di jual ndan....soalnya ribet bgt cara pemakaiannya......:ngakak:

hktoyshop 22nd May 2012 09:10 AM

Quote:

Originally Posted by shyntania (Post 2218318)
foto model sweteer yang ke 3 kaya na susah untuk di jual ndan....soalnya ribet bgt cara pemakaiannya......:ngakak:


iya ndan..
emank ribet banget tuh cara pemakaiannya..


All times are GMT +7. The time now is 02:19 AM.