Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Monitor & Display (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=192)
-   -   JUAL monitor lcd bekas treq pr 15" batangan murmer sby surabaya (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=799528)

masterjoget 16th May 2012 12:15 PM

monitor lcd bekas treq pr 15" batangan murmer sby surabaya
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



ane buka lapak lagi gan, kali ini monitor lcd merk treq pr 15"

minus:

adaptor nya mati g tau knapa tp masi ada

dead pixel segaris


langsung aja penampakanya gan :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for pict:




http://cdn-u.kaskus.us/45/c4r63rkc.jpg









di utamakan daerah surabaya



luar kota JNE



price: SOLD



untuk adaptor masi saya sertakan, barangkali masi bisa di servise, atau bisa beli ditoko" elektronik,, lubang adaptor persis seperti charge laptop standart pasar



for fast respond hub 085731091908



testimonial



[/quote]
Quote:







Originally Posted by testi





Quote:







Originally Posted by eckoland
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Gan DRRnya dah sampe, dah q coba ke PC q n bisa hidup, Makasih gan :2good:

dan q menyatakan agan yang satu ini RECOMMENDED SELLER!!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by ar460rn
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


maap gan br ngasi testi :D

vga nya manteb bgt gan,versi terbaik dari GTS250 series http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif

Kalo sellernya sih uda ga usah diragukan lagi

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Ane ngesms malem2 responnya tetep cepet :2good:



ane booked 5 hari jg mau,padahal tergolong lama tuh :D

jangan ragu dah ama agan yg satu ini..



Semua syarat sebagai recommended seller terpenuhi :

1. fast response http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif

2. ramah tamah baik dan bijaksana :D

3. No tipu menipu, barang sesuai janji http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif

4. Pemrosesan barang cepat http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif




udah ane krm :melon: ya gan :handshake:









All times are GMT +7. The time now is 06:59 AM.