LCD BENQ 15'6 inchi Mulussssss bisa wat ngaca (Tipe W1507) (JKT)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : SOLD TQ ALLAH SWT N KASKUS sesuai judul gan , ane mo jual LCD BENQ W1507 tahun lalu ane pake tapi jg cuma bentar krn dah ganti tv lcd , nah ini ane buka warnet trus ane kluarin dari gudang , baru pake 1minggu dan sekarang mao ganti krn LCD yg gede utk warnet udah dateng gan... jadi masa pemakaian bentar bgt kan gan :hammer: , ampe dusny aja masih bagus bgt . http://www.homelions.site88.net/web_...d_15_w1507.jpg [/spoiler][spoiler=open this] for gambar asli: http://cdn-u.kaskus.us/37/pumbmyow.jpg Model : W1507 Brightness : 200 nits Contrast : 400:1 Response : 8ms D-sub only input KONDISI : 95% (5% nya pemakaian bentar aja gan) kelengkapan : dus masih utuhhhh bagus bgt gan ex kartu garansi kabel Power kabel VGA -garansi baru aja abis pabulan februari tahun ini gan JKT only gan cod diwarnet ane ketentuan : 1. cek LCDnya hidup n jalan di tempat ane gan . udah dibawa pulang berarti deal , No garansi pribadi 2. mohon tawar menawar hanya dikaskus saja , jd pas ketemuan ga tawar2 lg. 3.hanya trima barang diambil ditempat (warnet) ane gan jl pengayoman 2 no 17 rt 007/08 Komplek kehakiman utan kayu utara, Pramuka . jakarta timur. (BLakang Gedung BPKP) 4.trima pengiriman via JNE / TIKI (biaya ongkir ditanggung pembeli) Ane tidak bertanggung jawab gan atas kerusakan barang selama perjalanan . jadi mohon dimengerti Resikonya . PRICE : Rp 650.000 -tempat jualan yg laen mampir ya gan :D : http://ceriwis.us/showthread.php?...#post397774102 ╚╚╚╚Kumpulan Testi - Testi ane gan , jd jgn ragu untuk beli. ╚╚╚╚ [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by V3V3 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif rupanya buyer juga ada testinya ya hehe ane baru tau.. :ganteng: bro bays17 beli barang ane ga pake banyak cingcong gan.. nanya harga tau ongkir langsung transfer bener2 fast transaction ane bisa dengan yakin 100% memberi agan titelrecommend buyer :shakehand: 19-03-11 v3v3 |
| All times are GMT +7. The time now is 12:08 PM. |