Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Monitor & Display (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=192)
-   -   JUAL ASLI!!! LCD 19" manteb nan langka ni gan:) LG W 1952TQ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=797453)

bertamasya 16th May 2012 11:23 AM

ASLI!!! LCD 19" manteb nan langka ni gan:) LG W 1952TQ
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Halo Gan, numpang nawarin LCD 19' Mangsteb ni ganhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://ceri.ws/images/smilies/war.gif









:mantap: LG W1952TQ :mantap:



http://images.highspeedbackbone.net/...main04-tmc.jpg

klik gambarnya aj buat liat situs resminya y Gan:handshake:











WHAT SO DIFFERENT???!!!http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/8.gif




[/quote][quote]











http://cdn-u.kaskus.us/35/etlenz8z.jpg

http://ceri.ws/images/smilies/war.gif Nah yang bikin ni LCD lebih ci'ul kalo dibandingin ma elsidi yang laen2 ni gan http://ceri.ws/images/smilies/war.gif








- Layar Pure 19"...bukannya 18.5"http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif



- Resolusi 1440 x 900...bukannya 1366 x 768.

so pasti pixelnya lebih rapet and gambarnya lebih tajam kkhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif



- Response time 2mshttp://static.kaskus.us/images/smili...bangan/004.gif...buat ente gamer sejati dijamin anti ghosting Ganhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif



- DVI Support...ga cuma analog lho gan:)

VGA keren2 sekarang kan dah pada suprot DVI pastinya gan..sayang kalo LCDnya masih pake Analog kabelnya gan...bebayang:D:D:D:D
















Kelengkapan:

- LCD

- Kabel Power

- Kabel DVI

- BUku manual



jgn cari yg ga ada y gan:D



KOndisi:

- No dead pixel ganhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif...sangat gila buat maen game:D:D:D

- Pemakaian Setahun lebih



Harga:

Best offer start from 900k..keatas:D

silahkan buat yg nyari LCD manteb ni gan:D



Contact Person:

0857 11000 137


All times are GMT +7. The time now is 08:04 AM.