ASLI!!! LCD 19" manteb nan langka ni gan:) LG W 1952TQ
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Halo Gan, numpang nawarin LCD 19' Mangsteb ni ganhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://ceri.ws/images/smilies/war.gif :mantap: LG W1952TQ :mantap: http://images.highspeedbackbone.net/...main04-tmc.jpg klik gambarnya aj buat liat situs resminya y Gan:handshake: WHAT SO DIFFERENT???!!!http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/8.gif [/quote][quote] http://cdn-u.kaskus.us/35/etlenz8z.jpg http://ceri.ws/images/smilies/war.gif Nah yang bikin ni LCD lebih ci'ul kalo dibandingin ma elsidi yang laen2 ni gan http://ceri.ws/images/smilies/war.gif - Layar Pure 19"...bukannya 18.5"http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif - Resolusi 1440 x 900...bukannya 1366 x 768. so pasti pixelnya lebih rapet and gambarnya lebih tajam kkhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif - Response time 2mshttp://static.kaskus.us/images/smili...bangan/004.gif...buat ente gamer sejati dijamin anti ghosting Ganhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif - DVI Support...ga cuma analog lho gan:) VGA keren2 sekarang kan dah pada suprot DVI pastinya gan..sayang kalo LCDnya masih pake Analog kabelnya gan...bebayang:D:D:D:D Kelengkapan: - LCD - Kabel Power - Kabel DVI - BUku manual jgn cari yg ga ada y gan:D KOndisi: - No dead pixel ganhttp://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif...sangat gila buat maen game:D:D:D - Pemakaian Setahun lebih Harga: Best offer start from 900k..keatas:D silahkan buat yg nyari LCD manteb ni gan:D Contact Person: 0857 11000 137 |
| All times are GMT +7. The time now is 08:04 AM. |