Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Memory (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=193)
-   -   JUAL Jual Micro SD HC 8 GB murah gann..... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=784283)

iphone25 15th May 2012 06:22 PM

Jual Micro SD HC 8 GB murah gann.....
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



sold..........






[/quote]
Quote:







Originally Posted by andhikamp
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


mau numpang kasih testimonial ya gan :d

minggu lalu beli microsd sandisk sama agan ini dan langsung dilayani dengan cepat, kiriman sampe 3 hari kemudian :p

pelayanan dan responnya bagus, kondisi barang juga ok dan lancar jaya sampai saat ini :mantap:

oleh karena itu juragan ane kasih gelar : recomended seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

semoga bisa bertransaksi lagi dilain waktu gan :shakehand:










Quote:







Originally Posted by iepanx
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


mo kasih testi buat agan yang satu ini, soner w995 nya bener-bener mantap sesuai sama iklannya..

Orangnya ramah, gampang diajak nego lagi.. Pokoknya

recomended seller..!!!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by eva00
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


gw cuma mau bilang, agan yocath is





tadi cod langsung ke home nya :ngebut:. Orangnya ramah gan. Dan yang pasti tu soner bener2 mulus banget dah sesuai apa yg dia post di awal. :ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by andrepomal
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


sori buanget..baru bisa kasih testi ke ts hari ini...

I just can say....recommended seller to ts.....

Bukan barang 2nd, tp baru gress kinyis2 cuman gak ada warranty cardnya..no problem..

Dah 3hran di ane gan...semua fungsi berjalan baik...

Tks to ts...

:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by che_ka
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


sold to me...

Ts jujur bikin thread...kondisi barang sesuai dgn yg dithread sesuai pula harganya..ramah ga bosen ngejawab pertanyaan ane yg baru megang notebook...thanks ya bro...



Ente layak dpt gelar....



" best recomanded saller"

top.....markotob ts"

:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e:



thanx bro....

Thanx kaskus...

Best regards...








[quote]






Originally Posted by bemos
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


bro, mau testi nih.



Barang udah sampe & dipasang, asusnya langsung ngacir.

Terima kasih bannyyyyaaaaakkkkk bro.



Top markotop nih seller, harga bisa diadu, barang muuaanntaapp punya :)


All times are GMT +7. The time now is 04:37 PM.