Jam tangan khusus cewek saja !trendy n cute)
JAM TANGAN RECOMENDED FOR LADIES CEKIBROT SEMUA BARANGNYA Barang ane beli langsung dari grosirnya, n ane ambil 1 ato 2 barang sejenis yang terbaik dari kumpulan ny ;)...jadi...mudah2an bisa bikin puas pembeli dah!!!huhu Uya, tuk informasi n dll...hub] 085729091728, pasti langsung ane bales langsung dari HP ane langsung deh pembelian bisa COD (sekitaran timoho n jalan solo, jogja lho) n kirim (tiki,jne,ato rekber)...terserah mintanya buyer ajah ;) no rek ane neh: mandiri 1370006847087 ,an Bahana Ramadhani lanjut dah langsung ke barangny aj dah, cekibrot barang ny: Spoiler for ripcurl bangle:
Spoiler for toywatch jelly date:
Spoiler for swatch shaq34:
Spoiler for raimond date n day y121:
Spoiler for cartier date:
Spoiler for seiko date:
Spoiler for seiko date 2:
Spoiler for GENEVA:
Spoiler for GUESS:
Spoiler for GUCCI:
Spoiler for PHILIPE RICCI:
BOX Spoiler for Box...Bening>>>Warna_warni...mantep buat dipajang...(bisa pilih warna lho!!!:
Spoiler for Box item jg bs....>>>tinggal pilih dah gan!:
INGA2....semua harga ntu lum ongkir lho :p :p :p...heeee!PEACEEEEE.... Spoiler for SEBAGIAN BUKTI PENGIRIMAN:
Spoiler for SEBAGIAN PIC PENGEPAKAN:
uya...ne yg bisa di hubungi: no hp: 0857 29091728 ni rumah : (0274) 553172 fb : bahana ramadhani email : [email protected] Alamat : gg.gurame no.817 rt.80 rw.19 genfeng yogyakarta (belakang UIN yogyakarta) ym : rama_is_cool951 kas***: ramademonic ------------------------------------------- Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau email yg ada di Thread. Thx ------------------------------------------- |
pic nya kok ngga keluar ndan..!!
|
| All times are GMT +7. The time now is 04:36 PM. |