HD 3870 X2 OC edition muluuuuuz abiiiezzz
jual santai, muluuuuz abiiiez, debu 1 juga ga ada.harap di google sendiri soal spek, yg jelas main game2 mutakhir masih banyak yg bisa full setting.ini yg oc edition ya, dual core bukan yg single core.kipasnya 2 kayak kutang.merk Gecube.garansi AMTEC baru aja lewat.pake main game normal, ga pernah di oc SAMA SEKALI (krn ga ngerti gitu2an) krn jual santai kl ga minat ya dipake lagi aja, kl minat silahken pm penawaran ajah.Best offer, maunya diatas 1,5jt
------------------------------------------- Hanya Reseller, untuk Pertanyaan atau penawaran Jangan PM saya, tapi cukup Hubungi no Telp atau email yg ada di Thread. Thx ------------------------------------------- |
| All times are GMT +7. The time now is 06:23 AM. |