Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Nasional (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Megan Fox Lepas Busana demi Motorola (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=7100)

skillfulmen 10th February 2010 08:21 AM

Megan Fox Lepas Busana demi Motorola
 
Megan Fox Lepas Busana demi Motorola

http://www.detikinet.com/images/cont...sn%29dalam.jpg
Iklan Motorola Devour (ist)

Jakarta - Motorola menunjukkan keseriusannya dalam menggeluti pasar ponsel cerdas. Vendor ponsel yang sempat terpuruk ini mulai berani jor-joran berpromosi lagi dengan menggandeng aktris jelita Hollywood, Megan Fox.

Keseksian Fox membuat Motorola kepincut menyewa bintang film Transformers ini sebagai model iklan smartphone barunya, Devour.

Hampir bisa dipastikan mata para lelaki bakal terbelalak saat menyaksikan iklan bersangkutan. Sebab Megan Fox ditampilkan sedang mandi busa di dalam sebuah bath tub sambil mengutak atik ponsel Motorola Devour.

Namun di samping keseksian Fox, yang jadi perhatian lain dalam iklan Motorola tersebut adalah Fox dilaporkan memakai peran pengganti terkait kondisi jempolnya.

detikINET kutip dari Smh, Rabu (10/2/2010), Megan punya kondisi genetik bernama 'brachydactyly', sehingga jempolnya terlalu kecil. Karena itu, jempol yang mengutak-atik ponsel saat adegan close up bukanlah jempol asli Fox, melainkan milik pemeran pengganti.

Iklan seksi ini rencananya bakal ditayangkan di ajang olah raga bergengsi di Amerika Serikat, yakni Super Bowl. Harapannya tentu agar popularitas Devour bakal terdongkrak dengan promosi seksi yang juga sudah beredar di situs YouTube.
( fyk / rou )

wah pengen liat iklannya...:jacuzi:

nunezavenger 10th February 2010 08:42 AM

cantumin link youtubenya donk ndan, penasaran gw :riang:

papaBear 10th February 2010 09:02 AM

--- emang cantik nehh cewek :gg:
--- tapi, sesuai slogan ane, "yang tertutup itu indah" :araara:
--- doi lebih hotzz kalo pakai baju :hammer:
--- salam :hi:

BananaCool 24th February 2010 09:53 AM

Motorola pintar juga ya... tapi ntar pangsa pasarnya cowok donk...


All times are GMT +7. The time now is 07:51 PM.