Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Hewan yang terlihat baik tapi.... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=69656)

Quarterstaff 22nd October 2010 12:28 AM

Hewan yang terlihat baik tapi....
 
CEKIDOT NDAN,,
HEWAN YANG TERLIHAT BAIK TAPI ,, :parno:
1.KEONG RACUN:cihuy:

Dilihat dari bentuknya, memang tidak keliatan berbahaya. Tetapi sebenarnya binatang ini sangat beracun. Sumber racunnya bearada di ujung pangkal mulutnya dan racunnya lebih dari cukup untuk membunuh hanya dalam waktu 4 menit saja. Racun tersebut ditembakkan seperti panah yang bahkan mampu menembus baju selam yang cukup tebal.Efeknya apabila korban terkena racun ini adalah syaraf-syaraf didalam tubuh akan menjadi malfungsi, sang korban akan menjadi beku seketika dimana tidak ada satupun otot yang akan bisa digerakkan. Ada kabar yang mengemukakan bahwa racun dari binatang ini dikembangkan oleh CIA untuk digunakan sebagai senjata pelumpuh.:ohno:

2.POISON AROW FROG

Kodok yang lucu ini tidak terlihat ganas, tetapi sangat mematikan. Bayangkan saja kodok ini dapat membunuh hanya dengan sentuhan saja. Racunnya terletak di kelenjar kulit pada kodok tersebut. Apalagi kodok ini dapat melompat sejauh 2 meter. Kata-kata yang cocok jika bertemu kodok ini adalah “Touch It and You Will Be Dead".:omg:
3.THE LAZY CLOWN

Binatang ini hidup di hutan amazon, selatan Brazil. Binatang ini adalah anggota dari serangga “Lonomia”. Nama asli dari hewan ini adalah Taturana Tatarana.
Binatang sejenis ini banyak kita jumpai di pohon-pohon tetapi ini berbeda dari ulat pohon biasa. Duri di tubuhnya sebanyak ratusan dimana didalam duri tersebut menyimpan racun "ANTICOAGULANT". Racun ini bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah kita.:berdarah:
4.STONE FISH


Binatang ini bisa dibilang sangat tidak agresif, tidak seperti hewan pembunuh pada umumnya. Dia biasanya hanya berdiam diri saja, tidak melakukan apa-apa selain berenang. Tetapi racun pada duri yang hampir ada pada seluruh tubuhnya juga cukup mematikan.
Efek yang timbul dari racun pada ikan ini juga mengerikan. Apabila sang korban terkena racunnya, korban tersebut akan sangat tersiksa dan korban akan berpikir lebih baik mengamputasi bagian tubuhnya yang terkena racun tersebut daripada tersiksa.:helpme:
5.BOX "COFFIN" JELLY FISH

Nama latin dari binatang ini cukup keren, yaitu Chironex Fleckeri. Binatang ini adalah merupakan ubur-ubur kecil yang berukuran sekitar 40cm. Binatang unik ini mempunyai 24 pasang mata dan pada tentaclenya membawa ribuan dosis Nematocyst.Apabila terkena racun ini korban akan merasakan seperti ditusuk-tusuk ribuan jarum kecil, yang akan sangat menyiksa tubuh. Racun hewan ini bisa membunuh dalam hitungan menit.:penggal:


THX NDAN BUAT ATENSI NYA DATENG N COMMENT DI THREAD ANE ,,
MOHON MAKLUM ANE NEWBIE:capedeh:MAAV BANGET YA NDAN:shake:


KALO NDAN BERKENAN ANE MAU MINTA :melon:
JANGAN KASI ANE :cabe:YA NDAN :gomen:


Mampir ke FJB ane ndan
Spoiler for :

V NECK CUSTOM MURAH
http://ceriwis.us/showthread.php?t=68784

JUAL RAZER SET PALING MURAH BANGET BANGET
http://ceriwis.us/showthread.php?t=69153


ane juga punya thread lainnya ndan,,moga ga kecewa ya ndan
Spoiler for :

buat yang KECIL menjadi BESAR buat si do'i
http://ceriwis.us/showthread.php?t=69631

:bye:

stupid 22nd October 2010 06:28 AM

Quote:

Originally Posted by Quarterstaff (Post 448113)
ANE GATAU KENAPA JADI DOBEL POST GINI :capedeh:
THREAD ANE YG SEBENARNYA ADA DISINI NDAN



TOLONG KASI TAU ANE CARA DELETE THREAD KALO NDAN BERKENAN,,

kok thread mandan satunya lagi (yang di spoiler) ga ada?


:tanya:

Quarterstaff 22nd October 2010 11:01 AM

waduh ko ga ada ya ndan ??
bingung ane ndan ..

:tanya: mohon bantuan dan pengarahannya ndan,, pliss

anakharamnyamarbela 22nd October 2010 11:18 AM

iya nih, thread sampean yang sebenernya udah di delete momod cuk

Evo 22nd October 2010 11:39 AM

:curiga: gak ngerti maksudnya ndan ?

yoyowda 22nd October 2010 02:16 PM

maksudnya gm ndan :sengsara:

Quarterstaff 22nd October 2010 04:39 PM

ANE DAH BUAT ULANG THREAD NYA NDAN,, :sengsara:GTW KENAPA THREAD ANE JADI DOBEL POST,, DH GITU POSTING YANG ASLINYA ILANG,, ANE MINTA MAAV NDAN:shake:SEKARANG ANE BUAT ULANG THREAD NYA NDAN.. CEKIDOT NDAN,, JANGAN MARAH YA:shake:

Firehoax 22nd October 2010 04:58 PM

Ane tambahin dikit ndan rainbow snake.. Sama fugu fish.. Maaf cuman klo gk berkenan..
Posted via Mobile Device

krisnasatanic 22nd October 2010 05:04 PM

nice info ndan

Quarterstaff 22nd October 2010 11:20 PM

Quote:

Originally Posted by krisna_satanic (Post 449240)
nice info ndan

tq ndan, bntuin thank dong ndan hehehe:mantap:


All times are GMT +7. The time now is 04:20 AM.