Review Handphone Nokia Asha Family
Nokia selalu hadir dengan inovasi terbarunya, selalu update dengan perkembangan jaman dan memenuhi kebutuhan para konsumennya. Gadget terbaru kian banyak dimunculkan, berikut reveiew Nokia Asha Family, yang bisa jadi pilihan anda para pemburu Handphone Nokia tentunya... Cekidot..
Nokia Asha 303, Anda bisa menyentuh untuk jelajah web dan aplikasi, serta mengetik teks, chat dan jaringan sosial. (Nokia.com) http://www.mesuji.com/sites/default/...ha-303-red.jpg Nokia Asha 200, Memberi kebebasan dual SIM dengan kepraktisan QWERTY untuk email, chat dan facebook. (Nokia.com) http://www.mesuji.com/sites/default/...-range-2_0.jpg Nokia Asha 300, Memberikan sambungan cepat ke internet dengan koneski 3G dan layar sentuh yang mudah digunakan. (Nokia.com) http://i.nokia.com/image/view/-/5561...00-png.png?v=6 Nokia Asha 302, Jelajah web dengan cepat, berkirim SMS, chat dan jaringan sosial dimanapun, kapanpun, dengan Mokia Asha 302. (Nokia.com) http://i.nokia.com/image/view/-/7893...y-shot.png?v=6 Bagaimana...??? Nokia Asha yang mana yang akan menemani kegiatan anda...??? Semoga bermanfaat... |
kalau disuruh milih , sy prefer yg ke-3 soalnya ga suka sm yg qwerty2 c :D
--------- mohon tampilkan sumbernya ya ndan :shake: |
| All times are GMT +7. The time now is 07:03 PM. |