Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Barang Antik (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=390)
-   -   JUAL Batu Mulia Harga Reseller>>>Murah AbizzZ Gan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=645889)

HappyFrog 14th March 2012 01:56 AM

Batu Mulia Harga Reseller>>>Murah AbizzZ Gan
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



Quote:










Quote:






KOLEKSI LENGKAP ANE ADA DI SINI


"ANEKA BATU MULIA MURAH MERIAH"








Semua hasil FOTO ASLI dari stok, bukan ambil dari website/orang lain.

WYSIWYG = What You See Is What You Get






Mengapa Belanja Batu di Red Allert Shop ? :



* Semua Batu Murni dari proses alam ( Batu Natural) dan bukan sintetik http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/05.gif

* Batu kualitas pilihan http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/05.gif

* Harga paling murah dan bersahabat !!!, berani diadu dengan website lain http://ceri.ws/images/smilies/war.gif

* Harga masih bisa nego tipis :hoho:

* Pelayanan cepat, sms pasti dibalas dalam 1x24 jam http://static.kaskus.us/images/smilies/cekpms.gif

* Pengiriman cepat, transfer dari jam 07.00 Pagi - jam 13.00 Siang akan dikirim hari itu juga. http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/40.gif

* No Resi pasti dikirim kepada pembeli http://static.kaskus.us/images/smilies/cekpms.gif

* Stok akan selalu diupdate setiap minggu http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif






SEMUA BATU 100% NATURAL STONE















1.LABRADORYT 1



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Labradoryt 1:






http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_1934.jpg

http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_1936.jpg

STONE : LABRADORIT STER PELANGI

Batu labradorit adalah batu yang sangat indah dengan bias sinar yang menarik. Disebut juga batu Spectrolite karena memancarkan spektrum warna warni yang sangat indah.

Jika Terkena sinar matahari sternya semakin menyala nyala

STONE SIZE : 1.7 x 1.25 cm

PRICE : Rp. 80.000




















2.LABRADORYT 2



Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Labradoryt 2:






http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_1943.jpg

http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_1941.jpg

STONE : LABRADORIT STER BLUE FIRE

Batu labradorit adalah batu yang sangat indah dengan bias sinar yang menarik. Disebut juga batu Spectrolite karena memancarkan spektrum warna warni yang sangat indah.

Jika Terkena sinar matahari sternya semakin menyala nyala

STONE SIZE : 1.7 x 1.25 cm

PRICE : Rp. 80.000
















3. TIGER EYE 1


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tiger Eye 1:






http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2035.jpg

http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2026.jpg

http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2030.jpg

STONE : TIGER EYE

Mengandung unsur logam besi di dalamnya,

sehingga menempel dengan erat pada MAGNET

PRICE : Rp 100.000
















4. TIGER EYE 2


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Tiger Eye 2:






http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2034.jpg

http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2033.jpg

http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2029.jpg

STONE : TIGER EYE

Mengandung unsur logam besi di dalamnya,

sehingga menempel dengan erat pada MAGNET

PRICE : Rp 100.000












5.GIOK HIJAU RING


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Giok Hijau:






http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2046.jpg

http://i1222.photobucket.com/albums/...o/SAM_2047.jpg

STONE : GIOK HIJAU TIONGKOK

Diikat dengan cincin Alpaka yang Mewah

PRICE : Rp.120.000














Spoiler for open this:

SEMUA HARGA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKIR
Spoiler for open this:







Spoiler for open this:
Quote:






HARGA BISA NEGO !!!



SEMUA BATU DI ATAS READY STOK, UNTUK INFO LEBIH LANJUT SMS ANE GAN









Quote:








Prosedur Pemesanan:




SMS Atau


:pm:







Quote:






Contact Person : 081903298778







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONI ANE:
















Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by dedysu
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


THX YA GAN...BATU MERAH SIAM NYAUDAH SAMPAI....CEPET BGT SIH........BENAR - BENAR http://ceri.ws/smilies/topseller.gif DEHHHHH

RAMAH DALAM PELAYANAN........BERSAHABAT......ANE TRANSFER HARI MINGGU 27 FEBRUARI 2011, TRUS SENIN KIRIM...SELASA SORE SAMPE DEH......

TAMBAH LARIS MANIS DEH LAPAKNYA..
...

:loveindonesia










Quote:







Originally Posted by ek_wanto
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


gan cat eye dan safir birma udah nyampe. Ini seller ane rekomendasikan buat buyer2 laen. Sip Dah kagak usah ragu. Barang bagus harga bersahabat.

Btw itu masih ada ya, cat eye yg persis ane beli?. Ngemeng dong gan, ane emang perlu sepasang buat bikin mata anting. Pm or sms ya?








Quote:







Originally Posted by kentiter
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Laporan Gan...Blue Saphire dan Saphire Birma silky milky dah saya terima



Service,quality, packaging excelent



Dengan ini Juragan hycko saya nyatakan http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Senang berbisnis dgn anda...:shakehand:



Sukses Jualannya










Quote:







Originally Posted by moredex
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Keynite and Green Garnetnya dah di genggaman Gan...



Dengan ini saya pastikan bahwa agan hayco ini :



http://img851.imageshack.us/img851/22/recsel.jpg



Walau agan lagi sakit ternyata barang pesenan ane tetep dikirimin..



MANTAP



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by belur
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


hallo bos.. mo testi nih.. :ceriwislove:

ane yg di depok yg order opal/kalimayanya.. barang ane terima kmaren sore :mantap:

barang oke, komunikasi ama si bos oke, respon oke..

:shakehand:



ane cuman bisa bilang kalo nih seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by Difi7
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


malem gan... :)



cincin green hornet n batu Blue Safir Australia_nya dah Nyampe ke Bandung dgn Kondisi Mantap... :2good: :loveindonesia





Quote:

[spoiler=open this] for Bukti:




http://cdn-u.kaskus.us/44/rivysvf3.jpg



ane demen bgt sama Green Hornet_nya... :2good: brasa adem pas dipake.. :D









seller ramah, packing mantap, pengiriman selalu di cek ke kostumer dgn nanyain barang dah nyampe apa blom..



harga ?? :ceriwislove: :ceriwislove::ceriwislove: dah.. :D





makasih banyak ya gan.... :shakehand:


















[quote]





MAMPIR JUGA KEMARI GAN

"ANEKA BATU MULIA MURAH MERIAH"








All times are GMT +7. The time now is 09:09 PM.