| HappyFrog |
14th March 2012 01:29 AM |
WAFAK kulit ari menjangan bisa menggulung...MAHAR semampunya!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
WAFAK KULIT ARI MENJANGAN BISA MELENGKUNG BILA DITARUH DIATAS TELAPAK TANGAN...
MAHAR SEMAMPUNYA...!!!
GAMBAR HARIMAU :
-Kewibawaan/Kharisma
-Tolak bala/Pagar diri
-Disegani
-Penunggu rumah
http://i894.photobucket.com/albums/a...0920102972.jpghttp://i894.photobucket.com/albums/a...0920103016.jpg
GAMBAR MENJANGAN :
-Usaha/Dagang
-Pengelaris
-Pengasihan
-Karir/Jabatan
http://i894.photobucket.com/albums/a...0920102973.jpghttp://i894.photobucket.com/albums/a...0920103011.jpg
BAGI YANG MEMBUTUHKAN SILAHKAN HUB :
085710071007
[/spoiler][spoiler=open this] for for testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by begadh
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif
bro, sori telat ngasih testi, maklum baru bisa ol,
ane yang dicabeinm bro, barang dah nyampai minggu kemaren,
packingnya bagus bget...
bener2 seiklasnya, thanks bro,
kalo orang baik mo gimanapun bro ini tetep orang baik...
:2good::2good::2good:
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
bener2 ajaib, bisa melengkung sndiri,
tp mo nanya bro, wafaknya kan agak lebar jd kalo ditaruh didompet kan ketekuk/kelipat, gk pa2 tu ya?
thanks
|
Quote:
Originally Posted by Bapitz
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif
barang udah sampe boss dengan selamat... Pokoke recomended seller banget.... Mahar nya bener2 sesuai dengan kemampuan saya... melon meluncur gan... timpuk balik ya jangan lupa... thx
|
Quote:
Originally Posted by viantoro
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif
gan...wafaknya udah nyampe...tadi sore...jangan ragu membeli atau bahkan hanya bertanya...pasti memuaskan...gak tau kalo hal2 yang laennya...bisa memuaskan juga ga yah???hehehehe....
...yang pasti agan edward29 terpercaya dan terbaik...
semoga sukses selalu gan...
|
Quote:
Originally Posted by surender
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif
Gan, ane mau komplain nih, ada beberapa :
1. Masak kiriman barang cuma sehari doank, malem pesen, besok harinya dah nyampe.... ckckckck.....
2. Packing terlalu rapih gan, jadi susah bakal ngebukanya, apalagi ampe rusak tuh barang, kagak bakalan dah
3. Yang bener aja gan, tuh barang disimpen ditangan kok bisa melengkung, emang di remote yah ama si agan ?
4. Kalo ngak percaya, ane sertaiin foto juga deh
http://u.kaskus.us/43/mkk4myq0.jpg
http://u.kaskus.us/43/ywklf71y.jpg
5. RECOMEN BUAT AGAN YANG SATU INI, BEST SELLER DAH http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :handshake: :naikkuda:
|
Quote:
Originally Posted by an_danz
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif
gan brng udh nympe,terbungkus rapi,nympe'y cpet,dan playanan'y sngt2 memuaskan,TS nya ramah bnget...he.
Dan jg mahar'y jg bnr2 seikhlas'y dngn wajar tp,he.
Smoga bsa jd syareat dan brguna...amiin.
Smoga sukses slalu bwt agan edward29....
Thx gan.?Pkonya agan stu ini RECOMMENDED dah...
|
Quote:
Originally Posted by Ah4k
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif
Barang udh nympe gan, barang dan pelayananya sangat memuaskan......
TS nya ramah bnget...........
Maharnya bener" seikhlasnya...........
Semoga bisa jd syareat yang berguna...amiin.
Semoga sukses slalu bwt agan edward29....
Thx gan....!!! Agan stu ini RECOMMENDED......
:2good::2good::2good:
|
[quote]
Originally Posted by fhey7
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif
:shakehand:
SELAMAT
Anda terpilih sebagai REKOMENDED SELLER
:2good::2good::2good:
Paket sudah ane terima gan dan SANGAT MEMUASKAN wafaknya ajiib bener2 sama dengan judulnya.!!
JANGAN PERNAH RAGU UNTUK UNTUK AGAN YANG SATU INI
|