Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Barang Antik (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=390)
-   -   JUAL [WTS]kOLEKTOR YANG MAU BERAMAL MARI MASUK GAN :) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=626308)

Gayuskoruptor 13th March 2012 11:33 AM

[WTS]kOLEKTOR YANG MAU BERAMAL MARI MASUK GAN :)
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Bismillahirahmanirahim



Salam Buat para Sesepuhh,, Momod Mimin, ama agan2 semua



tak Lupa syukur ane panjatkan ke hadirat ALLAH SWT...



agar kita semua dalam LindunganNYA ,, Amin





saya mao minta ijin maharin pusaka2 ,, dikarenakan untuk berobat paman dan membayar hutang keluarga paman yang makin banyak,, maka saya mengetuk hati nurani ceriwiser yang di ridhoi Allah SWT,, untuk memahari barang yang merupakan warisan kakek ipar ( ayah dari istri paman)



Semoga apa yang agan maharkan mendapatkan balasan yang setimpal untuk dunia akhirat,, amin



terung terang saya tidak seberapa paham tentang spiritual,, sya ingin membantu saja terutama setelah bibi juga bingung akan memaharkan kemana pusaka2 ini :((

apalagi saya sudah cukup lama tidak berjualan di kaskus karena kesibukan kerjaan



NB: mohon maaf jika saya memaharkan dengan nominal yang cukup tinggi,, namun saya rasa itu wajar dibanding manfaat yang akan diperoleh baik paman saya maupun agan2 sekalian :handshake:

(namun saya akan sangat berterima kasih jika anda memberi lebih,, tapi tolong jgn memberi saya sesuatu mahar tanpa barang antik anda dapatkan)



beberapa mahar berdasarkan firasat, nasihat ORANG yang ngerti,, pengamatan di FJB ANTIK,,

maaf kalo penawaran tanpa harga,, semi lelang,, saya berharap apa yang saya lakuin ini dapat membantu paman gan :((

batu2 akik & pusaka2 lainnya peninggalan Alm. Kakek Ipar





ternyata ALLAH berkehendak lain,, paman telah meninggal kemarin siang,, jadi mahar trit ini yang masih ada dibuat membantu kehidupan sehari-hari bibi :mewek:

mohon doa para agan2 semua, agar paman diampuni segala dosa2nya dan di terima di sisi ALLAH SWT.. amin






Keris Tombak Maharr ( gajadi dijual saya kembalikan ke bibi )



buat pagar badan & penglarisan




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010128.jpg

http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010137.jpg http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010138.jpg













2. batu combong 2 bergambar tokoh wayang semar kalo ga salah ( pamor bagus, kesayangan Alm. Kakek) barang langka n bagus banget http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif ,,

Ga Jadi dijual juga (merasa sayang :D , buat ngramein trit ini ajahh deh)

SOLD kepada diri saya sendiri :D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ...:






http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010122.jpg http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010123.jpg













3. batu ijo (giok???) ( pamor bagus, kesayangan Alm. Kakek) ringnya mistis banget gan,, udah saya bagusin dengan sepuh perak,, mahar RP ??? best offer

Sementara belum bisa dijual :D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010184.jpg

http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010185.jpg













4. Mata Kucing ( dua duanya saya maharkan @ RP 99.000)

yang ijo bagus n pas banget buatt cewek gan :)


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ...:






http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010162.jpg http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010163.jpg















8. Batu akik madu berdarah (???) ,, mahar RP 599.000 (karena unik bagi saya ),,khodamnya kerasss,, untuk keberanian,, cocok buat yang peragu & penakut

SOLD kepada diri saya sendiri :D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ...:






http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010178.jpg http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010177.jpg













9.

Batu Merah Siem SOLD



& Kecubung Merah ,, mahar RP ??? ( best offer gan )

Untuk Keselamatan & Pengasihan




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :








merah siyem

SOLD ke temen kampuz 200 rebu

[img] [/img]

http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010168.jpg http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010167.jpg





kecubung merah

http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010187.jpg http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010189.jpg













10, 1 pasang pedang pecut (kayaknya untuk pagar badan gan) ,, mahar RP 699.000,, bonus batu akik merah kecil di sebelahnya,, ati ayam mungkin http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/7.gif

SOLD




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010200.jpg



bonuz......

http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010201.jpg













11. fosil keong??

bisa gerak kalo kena air perasan jeruk nipis gan,, Subhanallah http://static.kaskus.us/images/smili...bangan/004.gif ,, mahar @ RP 49.000




[spoiler=open this] for :






http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010198.jpg http://i259.photobucket.com/albums/h...2052010199.jpg













call/SMS GAPAPA GAN :handshake:



tyo 08563490625



Cara pemesanan:

seperti biasa, sms nama alamat, jumlah pesanan

trus transfer ke rek bca saya, setelah tu konfirmasi ke saya klo udah transfer maka malamnya barang akan saya paking dan besoknya akan saya kirim..



Pengiriman by TikiJNE/TIKI/expedisis lain

www.tikijne.co.id

http://www.esl-express.com/services.php

[color=Magenta]Mau info / tanya dulu ? ^_^



mohon maaf karena saya juga bekerja maka order hari ini dikirim besok pagi,http://static.kaskus.us/images/smili...leyfm329wj.gif



http://i259.photobucket.com/albums/h...m/bca_logo.gif http://i259.photobucket.com/albums/h...andirilogo.jpg



Rek BCA

A.n. dwitya adi p.

A/c 214 0507 361



REk MANDIRI

A.n. dwitya adi p.

A/c 142 00 06376924

testi buat saya





testi for sentakushop



barang saya yang laen...







+++ jual pusaka warisan buat berobat paman+++



jam ion, mix style headphone



+++ jual minyak buat ritual gaib +++





+++ kopi luwak dan jintan hitam +++



++ teh rosella sentaku shop ++


All times are GMT +7. The time now is 03:13 PM.