PENJUALAN PAKET BOX GIVI + BRACKET MR5/MR4 UNTUK BEBERAPA JENIS TIPE MOTOR, BARANG BARU GRESS 100% BNIB ADA BEBERAPA TIPE BRACKET & BOX GIVI (LIMITED STOCK)
WALAU NEWBIE TAPI TIDAK TIPU TIPU, BUKTIKAN SAJA HANYA MENCARI REZEKI HALAL MELALUI CERIWIS INI... "THX A LOT CERIWIS, OM MIMIN & OM MOMOD"
COD ONLY WILAYAH JAKSEL : BLOK M, BLOK A,FATMAWATI,KEMANG,CIPETE,LBK BULUS,PDK CABE,CIPUTAT,PDK LABU,CINERE,DEPOK,BINTARO
"HARGA NEGO & HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU " CALL/SMS 081806629012
Mannttaaappppp... kemarin gw ambil E26+MR5 utk Vario CBS. Barangnya mantap.. tapi yg lebih mantapp lg pelayanannya, harga bersaing (setahu gw sihh Agan ini lebih murah). COD diblok m dan langsung dipasangin..SANGAT MEMUASKAN!!!Hujan dan badai diterjang oleh si Agan satu ini.. bener2 RECOMENDED SELLER dehhhh.. Thanks bro Denny!!!
Quote:
Originally Posted by Rommy73
(Post 602824044)
:2thumbup :2thumbup :beer:
Quote:
Originally Posted by cuki666
(Post 613670566)
maaf gan br ane kasih testi hehe lg asik muter2 pake box baru hahaha
Quote:
Originally Posted by cuki666
(Post 613670566)
buat agan yg 1 ini :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel deh, jgn ragu beli box givi sm agan yg satu ini, orangnya asik, bercanda mulu tp rada serius hehe, tepat waktu cod nya, pokoknya mantep deh
so buat yg lagi nyari box sama agan ini aja
Quote:
Originally Posted by k3mco 086
(Post 616969730)
Mantabzzz Bro Denny....sukses ya gan..bener2 mantab dan Muraaaahhhh baaanngeeettt harganya...
Barusan cod ma si agan di bintaro , orangnya ramah bgt, box givinya jg gress, dijamin ga nyesel transaksi ma agan yg 1 ini, walaupun masih newbie tp bisa di percaya :shakehand2
wahhh ane kenal ama agan yg satu ini, agan denso...untuk semua bro2 kaskuser ga usah ragu untuk beli barang d lapak agan denso, servicenya memuaskan and harga pastinya maknyus punya gan..d jamin dahhh..alow agan denso, gw bantu sundul dulu ya..sukses lancar jaya gan :)
Quote:
Originally Posted by bataviared
(Post 624033092)
Eh masbro deni seorang pelaut,thx ye udah nganterin givi E61 buat scoopy gue...asik nih doi komunikasi lancar,nyamperin panas2an dari parung ke pamulang....cakep dah :recsel:recsel: salam sama lumba2nye ye kalo udah melaut lagi...heheheh
lapor gan saya mau ngasi testi nih saya yang beli box e35 white di motor hayate gan barangnya mantap gan dijalan nggak ada yang gak ngelirik box nya yang bohay dan elegan tq udah di setting di hayate nya udah mutar2 jakarta nggak ada yang bisa buat hayate sempat down juga akhirnya nemu thread agan kebetulan ndak jauh dari rumah akhirnya di custom dari braket mr5 givi hahaha sekarang, udah bisa bawa barang kemana2,so buat agan2 yang mau pasang jangan ragu deh tempatnya lux banget kaya showrom mobil isinya barang2 original givi mulai dari box s/d acessoris givi di situ tinggal agan pilih mana yang disuka pelayanan nya ramah teknisi nya juga jago alat2 lengkap barang2 dijamin original semua datang dan lihat sendiri gan kalo ndak percaya sebenarnya naksir ama helm givinya gan ckckc keren banget yang modular ntar deh kalo ada rejeki mampir kesitu lagi pokoke :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel:recsel
Ane baru beli barang handgrip GIVI sama agan denso1977.. bae n friendly bngt.. Jangan ragu n jangan takut buat beli barang daganganny agan denso1977 (Kalau ad barang yg ente suka atw cocok :Yb)
Quote:
Originally Posted by eski
(Post 637827754)
Bukti baeny : 1.bela2in k daerah bintaro dari parung, tepat wkt lg :addfriends