[jual]battery high capacity "felice" for blackberry
Disini saya menawarkan Battery High Capacity untuk BlackBerry dengan Merk "FELICE", saat ini tersedia untuk Bold, Onyx, Storm1 / 2, Javelin, Tour, Essex dan Gemini. http://cdn-u.kaskus.us/32/davdv8nl.jpg Produk ini juga sudah dilengkapi tekonologi Double IC sehingga aman dan tidak merusak Hardware BlackBerry anda. Menurut pengalaman saya pribadi dan beberapa teman yang pakai Battery ini awet dan aman untuk di gunakan. Cocok Banget untuk digunakan sebagai baterai cadangan untuk berpergian ke luar kota. Quote: Screenshot Battery Log menggunakan Meterberry. http://cdn-u.kaskus.us/31/yz03kvee.jpghttp://cdn-u.kaskus.us/31/sse9tfef.jpg Disini saya menggunakan 9700 0S6 Baracuda12 Pemakaian Standart, BBM Aktif, Grup 6 (aktif 2),YM, FB, Telp&SMS, UberSocial, 4square baterai bertahan hampir 18 jam dengan melakukan 3X RESTART dalam 1 hari (dilokasi saya sinyal isat lemah, kalo baterai original cuma bertahan +/- 12 jam) Untuk membandingkan kapasitas mAh anda bisa melihat dibelakang Battery Original BlackBerry anda. Daftar Harga : 1. Type M-S1 untuk Bold & Onyx kapasitas 2000mAh : Rp. 85.000,- 2. Type D-X1 untuk Javelin , Storm 1/2, Essex & Tour kapasitas 1800mAh : Rp. 75.000,- 3. Type C-S2 untuk Gemini kapasitas 1500mAh : Rp. 65.000,- Quote: CARA ORDER
KAMI BERI GARANSI ONE TO ONE REPLACEMENT KEPADA ANDA SELAMA 1 BULAN SEMUA HARGA DI ATAS DILUAR ONGKOS KIRIM LUAR KOTA, UNTUK DAERAH JEMBER KOTA BISA COD SEDIKIT TESTI GAN: Spoiler for testi: Quote: Originally Posted by Erdond http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif ini ane yang beli kemaren ke Medan gan.. sory telat ngisi testi batre nya bagus, di 9500 ane daya tahan melebihi dari batre original meskipun ngga terlalu signifikan apabila charge menggunakan charger original ngga masalah apabila charge menggunakan charger abal abal atau charge melalui PC jadi nya lambat penuhnya.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by bazmoet http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif barangnnya udh sampe bdg Gan..http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif mana ongkirnya kurang 3rb,http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif . tp agannya baik mw nanggungin:mantap: allover ane puashttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by yd7lby http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif ANCRITTTTTT...... transaksi sama si agan bener2 mantap,,,sms sekali langsung ditanggapi,,negonya OK gilaaa,,,tapi yang bikin saya sungkan cuma 1,,,,ane transfer kurang sekian ribu pas kirim ke malang, sama si agan dianggap diskon (mudahan si gan rejekinya makin berlimpah),,,bener2 pelayanan SERVICE EXCELLENCE,,, so,,,,,agan saya nobatkan RECOMMENDED SELLER Quote: Originally Posted by yan888 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif 80-200 na sudah nyampe dengan selamat gan,.. barangna sesuai dengan penjelasan tritna,... mulus,... dengan ini ane nobat agan r02n sbgai http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif cek kulkas ya gan,.. :D Quote: Originally Posted by kr1st_lw http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Gan..17-55 ane uda trima dengan selamat nih.... barang yg ane trima mulus sesuai dengan yang ada d thread nya.. thanks gan :2good::2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:40 PM. |