Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Aksesoris Handphone (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=228)
-   -   JUAL Leathercase 2nd buat huroners,dri kulit buaya,langka gan.... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=613270)

BocahJenius 9th December 2011 11:00 PM

Leathercase 2nd buat huroners,dri kulit buaya,langka gan....
 
Assalammu'alaikum.



Langsung az agan2,mw jual leathercase buat huroners...:kiss:

Asli dari kulit buaya,di indo kayak'y belum ada...hehehe

Ini beli dri kaskus jg dulu,ktanya dia beli dri ebay.

Cekibrot gan penampakannya:

http://i498.photobucket.com/albums/r...FzZTEuanBn.jpg

http://i498.photobucket.com/albums/r...ZTIuanBlZw.jpg

http://i498.photobucket.com/albums/r...ZTMuanBlZw.jpg

http://i498.photobucket.com/albums/r...ZTQuanBlZw.jpg



Kondisi:85%an.

Ad cat2 yg terkelupas,sisa pemakaian normal gan,overral masih bagus gus gus...

Warna:Coklat

Bisa buat blackbery seri 88xx.

Price:175rb exclude ongkir



CP:085222782666



Sedikit testi dari para pembeli gan:


Quote:






Originally Posted by VINO KRR SILVER
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:



Sold To Me..



Barang sesuai pic..

Kondisi sesuai info dr TS..

Harga juga mantaf..

TS nya juga ramah..



Thx bgt for TS nya..



Recomended Seller Banget Nih..




http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:






Originally Posted by Overclock2009
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Gan mau kasi Testimoni:



Pelayanan : :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap:

Respon Seller: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap:

Keramahan Seller: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap:



Sedikit Barbuk nya gan:

http://i275.photobucket.com/albums/j...0823-00110.jpg



Pokok nya Recommended Seller











Quote:






Originally Posted by hellociko
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


lapor gann jaketnya udah smpe ditempat dengan selamat

buat agan-agan sekalian jangan ragu2buat order sama agan yg 1 ini

dan dapatkan service yang memuaskan



RECOMMENDED SELLER !!!



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif









Quote:






Originally Posted by skatepunker
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


mas gan, converse maroon nya udah sampe nih.



deal nya asik, harganya oke, pelayanannya ramah, nyampenya cepet pula...

ga usah ragu-ragu deh sama seller yg satu ini



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:






Originally Posted by zaenal_smi
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif




Gan maaf baru ngasih testi, barang udah ane trima buat agan2 yg mau order k agan ini ane cuma mau ngasih tau klo agan an_danz http://ceri.ws/smilies/topseller.gif











Quote:






Originally Posted by SuerGwCowo
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


gan ane yg di bekasi barang udh nyampe :)

mo kasih testi sdikit ya :D

buat yg mo transaksi sm agan ini jgn ragu fast respon sms slalu di bales cepet http://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gif








Quote:






Originally Posted by ideanclicks
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Siang Gan..

Mau kasih testi nih..




Mantap Gan :mantap:



Barang udah nyampe di Ane..

Pelayanan Agan mantap, ramah, n fast response..

Thx ya Gan..



Ane kasih lencana kehormatan seller :


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif









</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:57 AM.