Leathercase 2nd buat huroners,dri kulit buaya,langka gan....
Assalammu'alaikum.
Langsung az agan2,mw jual leathercase buat huroners...:kiss: Asli dari kulit buaya,di indo kayak'y belum ada...hehehe Ini beli dri kaskus jg dulu,ktanya dia beli dri ebay. Cekibrot gan penampakannya: http://i498.photobucket.com/albums/r...FzZTEuanBn.jpg http://i498.photobucket.com/albums/r...ZTIuanBlZw.jpg http://i498.photobucket.com/albums/r...ZTMuanBlZw.jpg http://i498.photobucket.com/albums/r...ZTQuanBlZw.jpg Kondisi:85%an. Ad cat2 yg terkelupas,sisa pemakaian normal gan,overral masih bagus gus gus... Warna:Coklat Bisa buat blackbery seri 88xx. Price:175rb exclude ongkir CP:085222782666 Sedikit testi dari para pembeli gan: Quote: Originally Posted by VINO KRR SILVER http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: Sold To Me.. Barang sesuai pic.. Kondisi sesuai info dr TS.. Harga juga mantaf.. TS nya juga ramah.. Thx bgt for TS nya.. Recomended Seller Banget Nih.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by Overclock2009 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Gan mau kasi Testimoni: Pelayanan : :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: Respon Seller: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: Keramahan Seller: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: :mantap: Sedikit Barbuk nya gan: http://i275.photobucket.com/albums/j...0823-00110.jpg Pokok nya Recommended Seller Quote: Originally Posted by hellociko http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif lapor gann jaketnya udah smpe ditempat dengan selamat buat agan-agan sekalian jangan ragu2buat order sama agan yg 1 ini dan dapatkan service yang memuaskan RECOMMENDED SELLER !!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by skatepunker http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif mas gan, converse maroon nya udah sampe nih. deal nya asik, harganya oke, pelayanannya ramah, nyampenya cepet pula... ga usah ragu-ragu deh sama seller yg satu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by zaenal_smi http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Gan maaf baru ngasih testi, barang udah ane trima buat agan2 yg mau order k agan ini ane cuma mau ngasih tau klo agan an_danz http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by SuerGwCowo http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif gan ane yg di bekasi barang udh nyampe :) mo kasih testi sdikit ya :D buat yg mo transaksi sm agan ini jgn ragu fast respon sms slalu di bales cepet http://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gif Quote: Originally Posted by ideanclicks http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Siang Gan.. Mau kasih testi nih.. Mantap Gan :mantap: Barang udah nyampe di Ane.. Pelayanan Agan mantap, ramah, n fast response.. Thx ya Gan.. Ane kasih lencana kehormatan seller : http://ceri.ws/smilies/topseller.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:57 AM. |