blackberry acc murah sekaskus
Berbagai macam acc Blackberry CTRL-D Biar gak ilang nanti nyesel kalo ilang
1. Batre High Capacity For Bold 2000 Amp (9000, 9700, 9780) harga paling murah Rp. 70.000 Spoiler for High Capacity: http://i1089.photobucket.com/albums/...0402-00079.jpg] 2. Batre High Capacity For Curve 1500 Amp (8530, 8530, 9300, 8250) harga paling murah Rp. 70.000 Spoiler for : http://i1089.photobucket.com/albums/...0402-00078.jpg 2.1. Batre dengan kualitas 99% atau di sebut OC (Original China)harga paling murah Rp. 35.000 Spoiler for Batre 99%: http://i1089.photobucket.com/albums/...enz/btrebb.jpg 3. Charger kualitas 99% atau di sebut OC (Original China)harga paling murah Rp. 30.000 Spoiler for Charger: http://i1089.photobucket.com/albums/...z/chrgerbb.jpg 3.1. Charger 2 kepala untuk mini usb dan micro usb kualitas 99% atau di sebut OC (Original China)harga paling murah Rp. 35.000 Spoiler for Charger 2 kepala: http://i1089.photobucket.com/albums/...ger2kepala.jpg 4. Anti Spy semua BB, silahkan di pesan. Contoh digambar untuk Odin dan Gemini. harga paling murah Rp. 25.000 Spoiler for Anti Spy: http://i1089.photobucket.com/albums/...0514-00042.jpg 5. Pouch/sarung model buka tutup storm 9500 harga paling murah Rp. 35.000 Spoiler for Pouch storm 9500: http://i1089.photobucket.com/albums/...0514-00046.jpg http://i1089.photobucket.com/albums/...0507-00003.jpg 6. Pouch model Celup (8530, 8310, 8120, 9650, 8900, 9700, ) harga paling murah Rp. 35.000 Spoiler for Pouch model Celup: http://i1089.photobucket.com/albums/...renz/pouch.jpg 7. Pouch Original 100% di jamin (8530, 8310, 8120, 9650, 8900, 9700, 9800)harga paling murah Rp. 55.000 Spoiler for Pouch Original 100%: http://i1089.photobucket.com/albums/...0514-00058.jpg NB : Untuk barang-barang yang lain call ajja atau sms contact person : 08988 209 262 pin bb : 262283AC walaupun ane baru nubi dalam duni perkaskusan ane memiliki sedikit testi dari agan2 sekaskus nusantarraa.... hehehe... cekidot Spoiler for : Quote: Originally Posted by dendi777 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif SOLD TO ME :loveindonesia:kiss::loveindonesia AGAN SATU INI JUJUR, BAIK, DAN TERPERCAYA PESEN ANE TO PARA ceriwiser : JANGAN PERNAH RAGU SAMA AGAN SATU INI ! SERVIS DAN BARANG MEMUASKAN !!! :ceriwislove::loveindonesia:ceriwislove: :shakehand::melonndan::shakehand: Quote: Originally Posted by dirtydolls http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Mau Komplennnnnnn :shout::shout: 1. Fast Response:mantap: 2. Packing :mantap: 3. Bertanggung jawab :mantap: 4. Mantapppp banget, walaupun ada kesalahan nulis alamat. http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Pokok nya ga usah ragu beli sama agan yang 1 ini. http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good: Quote: Originally Posted by risyad82 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Untuk calon pembeli jangan ragu untuk bertransaksi dengan pedagang yang satu ini ! Barusan ane cod-an ama dia beli casing barangnya 100% ORI gan dan orangnya juga ramah banget padahal dia bela2in jauh2 tuh ke tempat ane haha Dengan ini ane nobatkan kalo Zhekrenzz ada seorang http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by anajidan http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif barang dah sampe gan, mantab....wlapun dikirimnya agak lambat, hee... tapi ane nobatin deh jadi.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif TQ gan, seneng bebisnis dg agan..! </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:24 PM. |