Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Aksesoris Handphone (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=228)
-   -   JUAL Headset (ori Philip) modifikasi (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=610087)

PriaAlim 9th December 2011 01:39 PM

Headset (ori Philip) modifikasi
 
Permisi agan-sista yang kucinta XD.



Ane jualan Headset modifikasi nih. cuman RP .260.000!



Headset ini merek Philip dan 100% ORIGINAL



Agan dan sista yang memiliki ide design sendiri juga boleh pesan dengan ide design yang disuka.



Bila agan berminat boleh PM ane atau contact 0818321233.



Bila memesan design sendiri boleh kirim gambar design ke email ane

[email protected]



Ini beberapa contoh barang yang sudah ready stock




Spoiler for Headset 1:




http://i562.photobucket.com/albums/s...Untitled-1.jpg










Spoiler for Headset 2:




http://i562.photobucket.com/albums/s...Untitled-2.jpg










Spoiler for Headset 3:




http://i562.photobucket.com/albums/s...Untitled-3.jpg









Pesanan akan segera dibuat dan proses pembuatan, bila order tidak banyak,

selesai kira-kira 3 hari dan total bersama pengiriman 1 minggu.









Kunjungi juga web kami http://store.store-spot.com/geezshop Kami menjual segala accecories juga untuk sista-sista dan barang 100% Import.



Hormat kami , GeezShop

</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:20 AM.