Aksesoris HP Baru, Jadul dan Blackberry
Permisi agan-agan dan mimin momod... ane mau numpang buka lapak lagi nih...
:ceriwislove: Ane menjual Aksesoris HP jenis baru dan Jadul... ada yang baru dan ada yang 2nd juga... yang di jual : HP BAru dan terkini, heeehehee.. : 1. Cassing Nokia all, biasa dan OC 2. Cassing Sony Ericsson OC 3. Batere HP cina 4. Batere HP Nokia, Sony Ericsson, LG, Motorola, samsung, biasa, OC 5. Charger HP Cina, Nokia, Sony Ericsson, LG, Motorola, samsung, biasa dan OC 6. Headset merk army, royal untuk HP Cina, Nokia, Sony Ericsson, LG, Motorola, samsung 7. anti gores, anti spy, anti gores yang cermin 8. case Jely untuk BB, iphone, nokia, hp cina, dll Merk Wellcom 9. Batere, HF Blackberry Spoiler for Case nokia dan ericsson: http://img199.imageshack.us/img199/5246/22012011021.jpg http://img810.imageshack.us/img810/3349/22012011023.jpg http://img687.imageshack.us/img687/1668/imag0048w.jpg http://img339.imageshack.us/img339/7350/imag0055n.jpg http://img715.imageshack.us/img715/6605/imag0059xx.jpg http://img806.imageshack.us/img806/4360/imag0066.jpg http://img651.imageshack.us/img651/3945/imag0067s.jpg http://img140.imageshack.us/img140/1703/imag0018sn.jpg Harga : 1. casing Nokia 10rb-50rb (tergantung tipe) 2. casing SE OC sekitar 60rb (tergantung tipe) Spoiler for Head set: http://img412.imageshack.us/img412/6435/imag0017gc.jpg http://img141.imageshack.us/img141/6170/imag0063nf.jpg Harga : 1. merk Army 25rb-45rb (bisa untuk hp cina, nokia, SE, dll) 2. tersedia juga untuk HF nokia lama, N70 dan N73 (harga sms ane aja) Spoiler for jely dan soft case: http://img209.imageshack.us/img209/5620/imag0084v.jpg http://img14.imageshack.us/img14/2414/imag0085q.jpg Harga : 1. Untuk Nokia, iphone 25rb Spoiler for anti gores: http://img16.imageshack.us/img16/9287/imag0020so.jpg Harga : 1. khusus nokia ada, yg universal juga ada 3orb Spoiler for charger ori dan biasa: http://img814.imageshack.us/img814/4508/imag0021lx.jpg http://img156.imageshack.us/img156/1161/imag0035e.jpg http://img694.imageshack.us/img694/7729/imag0047m.jpg Harga : 1. Nokia Kw mendekati OC (gambar diatas) 45rb 2. nokia dan Se merk celltop 25rb 3. tersedia juga untuk HP china, samsung, motorola, LG dll, harga sms ane aja Spoiler for batere: http://img706.imageshack.us/img706/5910/imag0064nu.jpg http://img714.imageshack.us/img714/4350/imag0065rr.jpg http://img703.imageshack.us/img703/1843/imag0069h.jpg http://img24.imageshack.us/img24/2420/imag0086ws.jpg http://img233.imageshack.us/img233/824/imag0087k.jpg http://img233.imageshack.us/img233/309/imag0088r.jpg Harga : 1. Nokia OC 35rb-55rb 2. nokia Kw segel FC 15rb-25rb 3. nokia segel li-ion 30rb-45rb 4. SE kw 15rb-25rb 5. SE OC 35rb-55rb Spoiler for Aksesoris: http://img651.imageshack.us/img651/5777/imag0070yp.jpg http://img840.imageshack.us/img840/6932/imag0071w.jpg Harga : bervariasi jadi sms aja ya... Spoiler for Perdana Cantik kimpoian esia dan M3: http://img263.imageshack.us/img263/3832/imag0089o.jpg http://img52.imageshack.us/img52/6759/imag0090wr.jpg Harga : sms ane aja gan, ada banyak stock dan gak ane foto in smua... murah kok... hehehe Spoiler for All about Blackberry: http://img84.imageshack.us/img84/9724/imag0036gu.jpg http://img690.imageshack.us/img690/2518/imag0039he.jpg http://img207.imageshack.us/img207/3930/imag0040x.jpg http://img227.imageshack.us/img227/2673/imag0041mj.jpg http://img232.imageshack.us/img232/3954/imag0046b.jpg http://img827.imageshack.us/img827/6875/14012011016.jpg harga : 1. Batere BB 45rb-75rb 2. Charger BB 35rb-60rb 3. HF BB 55rb 4. Jely BB all type 25rb 5. anti spy dan anti gores BB all type 30rb 6. leather case BB merk royal 50rb 7. case BB tipe jaring 20rb HP jadul : 1. Tulang, LCD, Batere, Antene, Casing, desktop, caharger Spoiler for case jadul: http://img141.imageshack.us/img141/9...012011017x.jpg http://img143.imageshack.us/img143/6015/18012011018.jpg Spoiler for casing M65: http://img251.imageshack.us/img251/7871/imag0092x.jpg http://img27.imageshack.us/img27/2012/imag0093d.jpg Harga casing : 35rb ke atas, tergantung jenisnya Sebenarnya masih banyak yang lain, namun belum difoto semua.. Untuk memesan yang tidak terpajang di thread silahkan sms aja.. Untuk membeli dalam partai besar ada diskon khusus loh.... jadi reseller silahkan..... sedikit cacian tuk ane : Spoiler for testi: Quote: Originally Posted by Ngedeki http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif wuiiih!!! mantablah seller yg satu ini... RECOMENDED SELLER loh!!! gw pertaruhkan reputasi gw klo dia ga recomended :) Quote: Originally Posted by prazt87 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif belum bisa angkat, bantu sundul aja... ne juragan sangat rekomen, kakak kelas gw di kampus... moga laku bro,,, Quote: =CDkosong;344709562]sorry gan telat testi-nya, baru sempet buka kaskus. :shakehand: COD di giant cipadu, walau agak telat datengnya si agan...:mewek: tapi Quote: Originally Posted by fizmanic http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Yippee...!!! Finally got a new TOY to play with... a shiny new Defy!!! Perfect for my upcoming :tank2: :2good: for juragan boob2787 indeed is a recommended seller !!! Thanks a mil bro.. btw, my apologies buat sang "kuasa hukum" coz setoran ane tadi pake recehan :D :D :D Quote: Originally Posted by clank2 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif ini diaaa very RECOMMENDED SELLER!!! Barang dah nyampe gan! Hehe... Pas banget nih casing red nya bwt mnyambut datangnya imlek.. Ijin nampilin penampakan Nokia 1280 ane yah gan Spoiler for Nokia1280red: http://img821.imageshack.us/img821/5622/spesial.jpg Uploaded with ImageShack.us Casing putihnya jg keren gan, pokoknya agan ini memang http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Senang bertransaksi dengan anda :handshake: Quote: Originally Posted by RedjoGank http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Thanks gan ats samsung U800soul b matotnya...:shakehand: agan yg atu ini pnts ane acungin :2good: beliau relain ninggalin kul cm mao Cod ma ane...Bincang2 kecil,sharing pnglman,n akhrnya ane dptkan (lcd,casing,tulang) dr hp samsung yg da hmpr 1 thn ane cari... Thanks gan da luangin wktnya,thanks jg buat samsungnya...:2good: :rescel :rescel :rescel :rescel :rescel moga kelar kul n sukses sllu gan...:handshake: nanti lo da lg ane order ke ente dah...:2good: Quote: Originally Posted by thewalker http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Thanks buat agan atu ini...M35nya uda nyampe dengan selamat di Bali. Langsung ngumpul ma temen2 seri 35nya. Sayang batere C35nya ga masuk ke A35nya. Jadi ane masih nyari ni batere yang khusus buat A35 biar pantatnya ga nyembul lagi. Anyway, agan RECOMMENDED SELLER dah... :2good::melon: fastrespond sms or call to 08561808737 atau 081389667936 COD khusus bintaro dan kisaran kuningan menara imperium, untuk bogor khusus dramaga dluar itu biar JNE atau TIKI yang bertindak... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:47 PM. |