emergency charger yg pake 2 batere aa
Agan2 sekaskus, ane lagi nyari emergency charger tapi yang pake 2 batere ato lebih. Kalo satu batere males bongkar pasang lagi, soalnya kan g bakal cukup buat chargenya. Jangan eneloop, ane udah pertimbangkan itu. Kalo ada yg lebih murah deh.
</div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:33 PM. |