Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Aksesoris Handphone (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=228)
-   -   JUAL emergency charger yg pake 2 batere aa (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=607138)

Naruto18 9th December 2011 11:22 AM

emergency charger yg pake 2 batere aa
 
Agan2 sekaskus, ane lagi nyari emergency charger tapi yang pake 2 batere ato lebih. Kalo satu batere males bongkar pasang lagi, soalnya kan g bakal cukup buat chargenya. Jangan eneloop, ane udah pertimbangkan itu. Kalo ada yg lebih murah deh.

</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:33 PM.