Leather case Iphone #LELANG#
Setelah sukses menjual BOLD+STAR,Skrg maw jual cepat lg,LELANG aksesoris Iphone!
MURAH MERIAH Spoiler for Paket Iphone: http://u.kaskus.us/24/xuk9cnnr.jpg WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET! Jual Cepat saja,lelang dr 7 oktober-14 Oktober.(Hari ini Pukul 9malam-pukul 12 siang tgl 14).Lebih dr itu di tutup! LOKASI:Surabaya.Tidak melayani rekber karena ribet,No tipu2,kl maw suruh teman atau saudara untuk melihat barangnya,Melayani COD di surabaya. Open BID start SOLDEXCLUDE ONGKIR,silahkan Bid diatasnya.Bidnya Kelipatan 5rb. PERATURAN LELANG: Hati2 dengan penipuan mengatas namakan IDq,Nomerq : 0817035158xx. - Harap sertakan no telpon yg bisa dihubungi+lokasi VIA PM SAJA -*PENTING* Pemenang harap konfirmasi ulang 15mnt sebelum lelang di tutup. - No Bid & run, alias pemenang lelang HARUS menyelesaikan kewajiban nya.Kalau kabur siap2 aja di BAN oleh moderator. - Please no bid cancel. Bid responsibly. - BIDING hanya boleh dilakukan di trit ini. - Pemenang lelang adalah yg nilai bidnya tertinggi sampai batas waktu penutupan lelang. - Penutupan lelang sebelum waktunya berhak saya lakukan jika terdapat bid yg menurut saya sudah cukup pantas. - Pemenang akan saya hubungi setelah lelang ditutup - Yang ikut berpartisipasi harus mematuhi rules ini supaya dianggap sah. - Harga belum termasuk ongkos kirim - Apabila ada perubahan aturan akan saya tulis di sini.. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:30 PM. |