Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Aksesoris Handphone (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=228)
-   -   JUAL Leather case Iphone #LELANG# (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=605970)

AlecTampan 9th December 2011 10:47 AM

Leather case Iphone #LELANG#
 
Setelah sukses menjual BOLD+STAR,Skrg maw jual cepat lg,LELANG aksesoris Iphone!



MURAH MERIAH


Spoiler for Paket Iphone:




http://u.kaskus.us/24/xuk9cnnr.jpg









WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET!



Jual Cepat saja,lelang dr 7 oktober-14 Oktober.(Hari ini Pukul 9malam-pukul 12 siang tgl 14).Lebih dr itu di tutup!



LOKASI:Surabaya.Tidak melayani rekber karena ribet,No tipu2,kl maw suruh teman atau saudara untuk melihat barangnya,Melayani COD di surabaya.

Open BID start SOLDEXCLUDE ONGKIR,silahkan Bid diatasnya.Bidnya Kelipatan 5rb.



PERATURAN LELANG:


Hati2 dengan penipuan mengatas namakan IDq,Nomerq : 0817035158xx.

- Harap sertakan no telpon yg bisa dihubungi+lokasi VIA PM SAJA


-*PENTING* Pemenang harap konfirmasi ulang 15mnt sebelum lelang di tutup.

- No Bid & run, alias pemenang lelang HARUS menyelesaikan kewajiban nya.Kalau kabur siap2 aja di BAN oleh moderator.

- Please no bid cancel. Bid responsibly.


- BIDING hanya boleh dilakukan di trit ini.

- Pemenang lelang adalah yg nilai bidnya tertinggi sampai batas waktu penutupan lelang.

- Penutupan lelang sebelum waktunya berhak saya lakukan jika terdapat bid yg menurut saya sudah cukup pantas.

- Pemenang akan saya hubungi setelah lelang ditutup

- Yang ikut berpartisipasi harus mematuhi rules ini supaya dianggap sah.

- Harga belum termasuk ongkos kirim

- Apabila ada perubahan aturan akan saya tulis di sini..


</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:30 PM.