Cemilan Mantap Untuk Menemani Bir
Bagi para pecinta bir, pasti tidak ada yang mengalahkan nikmatnya mengisi waktu senggang dengan meneguk bir sambil bercengkerama dengan teman-teman. Agar lebih komplit lagi, sesi ngebir perlu dilengkapi dengan cemilan yang pas. Berikut ini adalah salah satu contohnya: Udang-kerang asap saus pedas jeruk nipis Bahan-bahan: • Segenggam penuh mint dan peterseli segar, petik daunnya dan cincang • Beberapa pucuk adas, cincang • 1-4 cabai rawit merah, cincang • 2-3 jeruk nipis, peras • Extra virgin olive oil • Bubuk kasar lada hitam • Udang dan kerang sebanyak yang kamu suka Cara masak: Bakar serabut kelapa dalam sebuah pembakaran, biarkan berasap namun jangan sampai apinya terlalu besar. Simpan udang dan kerang dalam panggangan besi dan berikan jarak yang agak jauh dari pembakaran serabut tadi. Tutup udang dan kerang dengan sebuah penutup panci atau apapun. Biarkan sekitar 5-10 menit. Sambil menunggu udang dan kerang matang, siapkan sebuah wadah. Masukkan cincangan daun mint, peterseli, adas, cabai rawit merah, perasan jeruk nipis, extra virgin olive oil dan bubuk kasar lada hitam secukupnya ke dalam wadah tersebut, dan selanjutnya aduk secara merata. Setelah udang berubah warna, angkat dari pembakaran beserta kerangnya, kemudian masukkan langsung ke dalam wadah berisi adonan saus tadi. Aduk dan langsung nikmati. Selamat mencoba! :2good: Sumber: http://tinyurl.com/84uk639 Punya cemilan paling favorit buat dinikmati sambil ngebir? Atau punya tips-tips seru seputar bir? Share di sini yuk: http://tinyurl.com/ch6cuq9 |
di coba coba coba ndan . . pake :melonndan: juga ndan
|
saya juga mau coba ndan pake :melon: ndan
tapi kalo pake :cabe: serem ndan pedesss... |
Quote:
Quote:
|
wah enak bnget tuh ndan, ane pggemar udang berat :mantap:
|
sayank ane ga suka minum bis :sengsara:
udang pedas ane suka :gg: |
NICE INFO MIS
mari bergabung bersama untuk Forum Patah Hati :nyanyi::nyanyi: :cheers:http://ceri.ws/600843:cheers: |
Quote:
Quote:
Lebih enak :melon: dari pada :cabe: pedess.. |
boleh nih ane coba, tapi biasanya sih ane cemilannya kacang sama kuaci aja ndan..hahaha..
|
di dapur sedap kyknya lebih pantes :tanya:
|
| All times are GMT +7. The time now is 07:24 PM. |