Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Handphone & Tablet (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=158)
-   -   JUAL <lelang> Blackberry Gemini 8520 black new segel (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=596740)

Indomigoreng 7th December 2011 12:29 PM

<lelang> Blackberry Gemini 8520 black new segel
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Halo agan-agan semua..

Sesuai judul..

Ane mau lelang Gemini hitam baru segel garansi royal..

Masih ada bon belinya dari toko Atlantic cell Bandung..



Kondisi:

-Masih segel



Kelengkapan:

-Komplit semua donk..

-Bon beli garansi Royal hari Sabtu 15 Oktober 2011




Spoiler for ketentuan lelang:




1. lelang dimulai saat thread ini posting dan di tutup Rabu 19 Oktober 2011 jam 21.00 waktu WIB

2. lelang dibuka di harga 0 dan kelipatan untuk bid adalah 50rb

3. Buy it now: Ga ada biar fair

4. COD di Senayan city, TA, CP, atau Roxy

5. Mau kirim silahkan, Rekber juga boleh (tanggung sendiri semua)

-Ane prefer COD biar gampang dan sama-sama enak.. :D

6. No bid n run

7. Pemenang akan di hubungi langsung oleh seller dari no 087821025225

8. bid tertinggi sementara akan selalu di update.

9. Yang ikutan lelang harus meninggalkan no hp dan kota

10. No edit post, mau ngebid lg ya post lagi.

11. Peserta hanya boleh bid di thread ini.. No pm, vm, sms, telpon..








Spoiler for imei:




http://cdn-u.kaskus.us/66/l4u6qkmv.jpg








Spoiler for bon beli:




http://cdn-u.kaskus.us/66/jddneshj.jpg











Kalo mau nanya bisa ke:

pm atau ke 087821025225 (tulis id/nama)

pin: 33045AC2

Thx gan..




Spoiler for Testi ane:







Quote:






Originally Posted by tentarajiepo
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


SOLD to ane :loveindonesia

td COD ama sepupu ane d tamansari



agannya ramah tp bikin sepupu ane jd emosi nh ngrasa ktipu soalnya ni agan baek bnr ngasi harga lbh rendah dari hrg yg tlh disepakati hehehe...

thx to agan anthonyai :shakehand:

ane dpt HP 2nd SE J108i Cedar termurah se-KASKUS :ceriwislove:








Quote:






Originally Posted by Piyung
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


iya gan, udah laku ama ane :handshake: tadi abis COD ma TS :shakehand:

barang :mantap: harga :2good:

mantablah poko'e http://static.kaskus.us/images/smilies/kaskus_radio.gif

tengkyu TS http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:






Originally Posted by pahing36
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ANE



BARANGNYA MASIH MULUS BANGET,AGANNYA RAMAH PULA , ANE BANYAK TANYA2 DIRESPON DENGAN BAIK



POKOKNYA AGAN INI http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif :loveindonesia








Quote:






Originally Posted by zeele
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Laporan....



barang sudah sampai di kantor dengan selamat. Sempet panik sih soalnya gak nemu cover silikonnya, tapi ternyata ada di dalem amplop, bukan dus :D



anyway...gw puas dengan lelang agan satu ini. rules-nya tegas, dan respon cukup cepat.



Recommended seller deh










Quote:






Originally Posted by lexilex
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


AWAL DARI ISENG2 IKUTAN LELANG...

BIASANYA LELANG BANYAK PERMAINAN @ bid..

TAPI AGAN YANG SATU INI.....hmmm..mantaaab deh...

JUJUR APA ADANYA....



SOLD TO ME ....



BARANG UDAH ANE BAWA NICH....

TQ....


http://static.kaskus.us/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gif








Quote:






Originally Posted by kidds1609
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


SOLD BY ME Ya GAN.

Siap cod di Pondok Indah Mall








Quote:






Originally Posted by Ganggon
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


waaaahhhh apaan agan satu ini,,,, kameranya bohong gak mulus sama sekali!!!!







pembohong ente gan,,, kamera kayak baru beneran,, gak hanya mulus tapi mulus banget!!!!

hahaha :ngakak:



senang bisa berbisnis dengan agan,,, :shakehand:

dan saya rekom sebagai TOP SELLER



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:






Originally Posted by midun18
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Siip..

thx gan..

recomended seller buat agan antony


All times are GMT +7. The time now is 04:10 PM.