<lelang> Blackberry Gemini 8520 black new segel
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Halo agan-agan semua.. Sesuai judul.. Ane mau lelang Gemini hitam baru segel garansi royal.. Masih ada bon belinya dari toko Atlantic cell Bandung.. Kondisi: -Masih segel Kelengkapan: -Komplit semua donk.. -Bon beli garansi Royal hari Sabtu 15 Oktober 2011 Spoiler for ketentuan lelang: 1. lelang dimulai saat thread ini posting dan di tutup Rabu 19 Oktober 2011 jam 21.00 waktu WIB 2. lelang dibuka di harga 0 dan kelipatan untuk bid adalah 50rb 3. Buy it now: Ga ada biar fair 4. COD di Senayan city, TA, CP, atau Roxy 5. Mau kirim silahkan, Rekber juga boleh (tanggung sendiri semua) -Ane prefer COD biar gampang dan sama-sama enak.. :D 6. No bid n run 7. Pemenang akan di hubungi langsung oleh seller dari no 087821025225 8. bid tertinggi sementara akan selalu di update. 9. Yang ikutan lelang harus meninggalkan no hp dan kota 10. No edit post, mau ngebid lg ya post lagi. 11. Peserta hanya boleh bid di thread ini.. No pm, vm, sms, telpon.. Spoiler for imei: http://cdn-u.kaskus.us/66/l4u6qkmv.jpg Spoiler for bon beli: http://cdn-u.kaskus.us/66/jddneshj.jpg Kalo mau nanya bisa ke: pm atau ke 087821025225 (tulis id/nama) pin: 33045AC2 Thx gan.. Spoiler for Testi ane: Quote: Originally Posted by tentarajiepo http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif SOLD to ane :loveindonesia td COD ama sepupu ane d tamansari agannya ramah tp bikin sepupu ane jd emosi nh ngrasa ktipu soalnya ni agan baek bnr ngasi harga lbh rendah dari hrg yg tlh disepakati hehehe... thx to agan anthonyai :shakehand: ane dpt HP 2nd SE J108i Cedar termurah se-KASKUS :ceriwislove: Quote: Originally Posted by Piyung http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif iya gan, udah laku ama ane :handshake: tadi abis COD ma TS :shakehand: barang :mantap: harga :2good: mantablah poko'e http://static.kaskus.us/images/smilies/kaskus_radio.gif tengkyu TS http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by pahing36 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif SOLD TO ANE BARANGNYA MASIH MULUS BANGET,AGANNYA RAMAH PULA , ANE BANYAK TANYA2 DIRESPON DENGAN BAIK POKOKNYA AGAN INI http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif :loveindonesia Quote: Originally Posted by zeele http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Laporan.... barang sudah sampai di kantor dengan selamat. Sempet panik sih soalnya gak nemu cover silikonnya, tapi ternyata ada di dalem amplop, bukan dus :D anyway...gw puas dengan lelang agan satu ini. rules-nya tegas, dan respon cukup cepat. Recommended seller deh Quote: Originally Posted by lexilex http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif AWAL DARI ISENG2 IKUTAN LELANG... BIASANYA LELANG BANYAK PERMAINAN @ bid.. TAPI AGAN YANG SATU INI.....hmmm..mantaaab deh... JUJUR APA ADANYA.... SOLD TO ME .... BARANG UDAH ANE BAWA NICH.... TQ.... http://static.kaskus.us/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gif Quote: Originally Posted by kidds1609 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif SOLD BY ME Ya GAN. Siap cod di Pondok Indah Mall Quote: Originally Posted by Ganggon http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif waaaahhhh apaan agan satu ini,,,, kameranya bohong gak mulus sama sekali!!!! pembohong ente gan,,, kamera kayak baru beneran,, gak hanya mulus tapi mulus banget!!!! hahaha :ngakak: senang bisa berbisnis dengan agan,,, :shakehand: dan saya rekom sebagai TOP SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Quote: Originally Posted by midun18 http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif Siip.. thx gan.. recomended seller buat agan antony |
| All times are GMT +7. The time now is 04:10 PM. |