Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ciri-ciri Cewek Maniak Komputer (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=591131)

Sapedah 1st December 2011 08:29 AM

Ciri-ciri Cewek Maniak Komputer
 
http://4.bp.blogspot.com/_GHnwnn5Bxn...rlComputer.jpg

Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut :

Quote:

Cowok: Hai cantik, mau jalan ga?
Cewek: Apache??? (Apa Sih)

Cowok: Hadiah ultah nanti kamu minta apa?
Cewek: PHP (HP)

Cowok: Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?
Cewek: Gak...buka windows

Cowok: Kalung yang kuberi kemaren gimana?
Cewek: Unix

Cowok: 'tar malem jalan kemana?
Cewek: In new window

Cowok: Gimana sih cara ngerayu kamu?
Cewek: Gunakan keyword dan meta tag

Cowok: Bahasa Inggrisnya "keluar", apa?
Cewek: Escape

Cowok: Kepala gue pusing nih say, diapain yah?
Cewek: Format ajah

Cowok: Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet.
Cewek: Makanya otak lo di-upgrade sana!

Cowok: Kok alamatmu susah banget sih, masa pake....
Cewek: URL

Cowok: Bahasa Inggrisnya "diam", apa?
Cewek: Shutdown

Cowok: Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah...
Cewek: Harusnya pertandingan itu di-restart ajah

Cowok: Kemaren makan apa?
Cewek: Mouse

Cowok: Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cewek: Boleh, siap-siap aja gue disconnect!


ChandraDewi 1st December 2011 08:59 AM

Quote:

Originally Posted by Sapedah (Post 1762916)
http://4.bp.blogspot.com/_GHnwnn5Bxn...rlComputer.jpg

Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut :


kayanya udah sering liat disini nih....

Sapedah 1st December 2011 09:00 AM

Quote:

Originally Posted by Chandra_Dewi (Post 1762969)
kayanya udah sering liat disini nih....

wkwkwk repost brt close az klo gt :gg:

rand 1st December 2011 07:21 PM

Cowok: Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cewek: Boleh, siap-siap aja gue disconnect!

wakakakak :ngakak:

ngakak yang ini ndan :hammer:

dionless 1st December 2011 07:51 PM

curcol ni ye...

Resife 1st December 2011 08:47 PM

hahahhaa ada ada ajah ah elo ndan

konspirasi 3rd December 2011 03:50 PM

bisa aja nih,,,,,,,,,,,,

WorldDream 3rd December 2011 06:13 PM

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 1764385)
curcol ni ye...

wkwkwk

gpp lah om :gg:

TheAlfonso 3rd December 2011 07:26 PM

hmmm............dah sering

KJS 3rd December 2011 07:54 PM

cocok di share di Cewe & cowo ni om :gg:

Cowok: Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah...
Cewek: Harusnya pertandingan itu di-restart ajah
, :wahaha:


All times are GMT +7. The time now is 02:03 AM.