Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Nasional (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Andik Vermansyah: Saya Bangga Di-tackling Beckham (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=591089)

putra1st 1st December 2011 07:38 AM

Andik Vermansyah: Saya Bangga Di-tackling Beckham
 
Quote:

Gelandang Indonesia Selection Andik Vermansyah mengaku grogi saat berhadapan dengan bintang LA Galaxy David Beckham dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11) malam WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangi LA Galaxy dengan skor 1-0 itu, Andik sempat mendapat tackling keras dari bintang klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) tersebut. Bukan itu saja, Beckham memanggil Andik untuk bertukar jersey.

"Saya tidak menyangka akan dipanggil Beckham. Saya jadi grogi, seperti dipanggil oleh seseorang yang cantik. Pas pelukan, saya merasa deg-degan," ungkap Andik.

"Saya bangga di-tackling Beckham. Setelah itu, dia lalu menghampiri saya, dan bertanya, 'Are you ok?'. Dia ternyata menaruh perhatian kepada saya," sambungnya lagi.

Andik menambahkan, ia tidak akan mencuci kaos Beckham selama tiga hari. Selain itu, kaos tersebut bakal menjadi teman tidurnya selama satu pekan.

"Ini rejeki saya. Padahal teman-teman sudah berusaha untuk mendapatkan kaos Beckham," tandas Andik.



bengaboyz 4th December 2011 09:57 AM

menurut ane andik emang pantes dapet kaos beckham ndan, secara maennya bagus banget bikin ane kagum..

kecil-kecil cabe rawit, maju terus andik dan sepak bola indonesia..!!:loveindonesia:loveindonesia

WorldDream 4th December 2011 11:31 AM

yg kaya gitu aja bangga :cd:

yg bangga itu angkat piala bersama timnas :gg:

dipurnama 4th December 2011 08:09 PM

betul2 bibit unggul timnas ini si andik,.

larinya mantaap,

:loveindonesia

baltoku 4th December 2011 09:37 PM

Astaga, uda disleding msi bangga :kesel:, klo dicium bru blg bangga :kocak:
kiddin y bang andik hehe.. :senyum2:

tukangulo 10th December 2011 10:24 PM

moga lain kesempatan bisa maen lagi


All times are GMT +7. The time now is 11:04 PM.