Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Linux & Open source community (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=53)
-   -   Linuxnya Falcon (bloody monday) ?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=579990)

BukanHacker 23rd November 2011 03:32 PM

Linuxnya Falcon (bloody monday) ??
 
mungkin udah pada tau ya.drama seri jepang Bloody monday sama bloody monday season 2



ada satu hal yang bikin penasaran saya gan.kok saat dia colokin flash disknya ke komputer atau laptopnya bisa lansung masuk ke system linuxnya? yang saya tau mah..harus restart dulu dan setting boot priority di bios supaya bisa booting linux lewat flashdisk...



gmna ya kira2 caranya supaya bisa masuk ke linux lansung tanpa harus restart dan setting boot prioritynya



http://furuanimepanikku.com/wp-conte...day_apple2.jpg



http://i784.photobucket.com/albums/y...m2/1-20648.jpg





atau sya yang kemakan pilem ya?:cd:..tapi kalo dipikir2 ngga mungkin juga produsernya ceroboh bikin kya gtu..soalnya hacker juga pasti pada nonton tuh pilem --":tanya:



agan2 ada yang tau ngga kira2 gmna bikin kya gtu??

</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:44 AM.