Pertanyaan soal LINUX
Permisi para juragan LINUX yang saya cin*uhuk*tai, nubitol LINUX ingin bertanya...
1.Pas partisi hard disk, itu kan ada pilihan kayak /home,/var, dsb. Trus ada pilihan no mount point. Yang jadi pertanyaan adalah kalo pilih no mount point tuh ntar jadinya sebagai apa? Apakah sebagai partisi virtual ato dsb? 2.Bedanya EXT3 dan EXT4 pada pemilihan tipe harddrive itu apa? </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:05 AM. |