Buat yang pengen bikin tampilan datagrid di web
ane sekedar ingin berbagi saja dengan agan - agan sekalian. ane sudah bikin tutorialnya di blog ane. sudah lama sebenarnya, tapi baru ini ane bergabung dengan forum tercinta kita ini, jadi menurut ane tidak ada salahnya ane sedikit berbagi. siapa tau agan - agan di sini punya inspirasi dan ide yang lebih baik lagi. cekidot blog ane.
Spoiler for Contoh data grid yang sudah jadi: http://1.bp.blogspot.com/_WE-4nlh5uK...s1600/grid.png :loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:18 AM. |