Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Hardware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=57)
-   -   Need Help-Pc aku ga bisa buat PB (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=570185)

Motherboard360 18th November 2011 05:56 PM

Need Help-Pc aku ga bisa buat PB
 
Awalny ane jual PC dengan spec :

-AMD Sempron AM3 2,7Ghz

-Mobo Biostar N68S3 DDR3 On Board VGA GF7025

-Ram DDR3 1Gb

-HDD 20Gb Seagate ATA

-Case + PSU Standar SPC



Dibeli buyer & diupgrade menjadi :

-AMD Sempron AM3 2,7Ghz

-Mobo Biostar N68S3 DDR3 On Board VGA GF7025

-Ram DDR3 1Gb

-HDD 20Gb Seagate ATA [SYSTEM C : 16 GB / DATA D : 4GB]

-VGA ATI X1650

-PSU Pure

-Case + PSU Standar SPC



Buyer aku sms : mas kompienya kok ga bisa buat main PB [setelah dia upgrade]

Beberapa SMSnya :

"ga ad ap2 begitu program dijalankan sehabis update"

"begitu program dijalankan maka CPU diam aj, hang si tidak"



=======dari case di atas======

Mohon pencerahannya, terus terang aku bukan pemain PB [apesny lagi blom pernah main PB] coz lebih suka main COD :)]



Newbe Mohon pencerahan agan agan yang paham lebih dalam, aku ucapkan banyak terimakasih sebelumnya.

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:11 AM.