Need Help-Pc aku ga bisa buat PB
Awalny ane jual PC dengan spec :
-AMD Sempron AM3 2,7Ghz -Mobo Biostar N68S3 DDR3 On Board VGA GF7025 -Ram DDR3 1Gb -HDD 20Gb Seagate ATA -Case + PSU Standar SPC Dibeli buyer & diupgrade menjadi : -AMD Sempron AM3 2,7Ghz -Mobo Biostar N68S3 DDR3 On Board VGA GF7025 -Ram DDR3 1Gb -HDD 20Gb Seagate ATA [SYSTEM C : 16 GB / DATA D : 4GB] -VGA ATI X1650 -PSU Pure -Case + PSU Standar SPC Buyer aku sms : mas kompienya kok ga bisa buat main PB [setelah dia upgrade] Beberapa SMSnya : "ga ad ap2 begitu program dijalankan sehabis update" "begitu program dijalankan maka CPU diam aj, hang si tidak" =======dari case di atas====== Mohon pencerahannya, terus terang aku bukan pemain PB [apesny lagi blom pernah main PB] coz lebih suka main COD :)] Newbe Mohon pencerahan agan agan yang paham lebih dalam, aku ucapkan banyak terimakasih sebelumnya. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:11 AM. |