Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Hardware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=57)
-   -   [ASK] Need help for Multi Monitor (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=568339)

Motherboard360 18th November 2011 03:20 PM

[ASK] Need help for Multi Monitor
 
gan gw sangat butuh bantuannya nih.

gw mau buat 1 PC dengan output 4 monitor, tapi bukan clone. jadi semacam extend gitu.

ada yang bisa kasih saran atau bantu ga?

gw harus pake vga apa?



trus ada yang pernah tau Matrox TripleHead2Go, itu dia kerja nya seperti apa?

thx banget yah...

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:08 AM.