Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   [PIC] Teknik Fotografi Double Exposure dari Jasper [Keren gan.. Liat aje..] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=564663)

yudho1 17th November 2011 02:13 PM

[PIC] Teknik Fotografi Double Exposure dari Jasper [Keren gan.. Liat aje..]
 
Ngak Repost gan :


Spoiler for Bukti:















Quote:





Pengenalan :

Double Exposure adalah sebuah teknik yang menggunakan 2 objek gambar sekaligus di dalam 1 foto yang menciptakan seolah-olah tercipta bayangan dirinya dengan objek pemandangan lainnya.






Dan ini gan contoh fotonya :




Spoiler for DE 1:















Spoiler for DE 2:















Spoiler for DE 3:















Spoiler for DE 4:















Spoiler for DE 5:















Spoiler for DE 6:















Spoiler for DE 7:















Quote:





Hasil dari karya fotografi Jasper seorang (Leading magazines, design and advertising clients).. Dengan background pemandangan gedung bertingkat di kota Beijing..





BIASAKAN Koment gann

:rate5

:melon:

Yang sudah ISO



KOMENTAR AGAN :

<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
Quote:





<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
Quote:






Originally Posted by d5ign
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


<div style="font-style:italic">maap koreksi dikit ya gan..klo teknik double exposure setau ane ga pake kaca..

klo pake DSLR ada fitur buat ginian..

ane pake Nikon D90, di bagian shooting menu ada pengaturan untuk multi exposure (utk kamera lain silakan liat manualnya:naikkuda: ), bisa sampe 3 foto sekaligus...

jadi cara ngambil gambarnya berurutan dalam kurun 30detik...misal klo di setting untuk 3 foto, maka ktika kita jepret gambar pertama n dalam kurun waktu 30 detik itu kita ambil 2 gambar, ntar 3 gambar tadi secara otomatis langsung digabung..(kayak overlay d sotosop kali ya..)

nha, klo 'double exposure wannabe' baru pake kaca..(

anenokoji 18th January 2012 07:39 PM

share tutorial nya juga donk ndan.. :D

WorldDream 18th January 2012 08:12 PM

wuih serasa hidup

fotonya :mantap:

cahyo1 24th January 2012 10:00 PM

ane malah kurang tau teknik kyak gni, tpi mantap hasilnya:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia

kix1735 7th February 2012 01:47 PM

kagak ada cara bikinnya ndan ??


All times are GMT +7. The time now is 10:05 PM.