Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Gossip & Gallery
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10
)
- -
Galeri Foto olla ramlan saat syuting video klip di cafe monaco
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=562950
)
yudho1
17th November 2011 11:21 AM
Galeri Foto olla ramlan saat syuting video klip di cafe monaco
sesuai dengan judul diatas ane share foto-foto cantik olla ramlan dengan memakai pakain putih-merah..
aduhai cantik sekali dia gan..
ane termasuk salah satu yg suka alias fans sama dia...
semoga tidak repost ya gan..
ni penampakannya..
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-003-deni.jpg
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-007-deni.jpg
di pose ini dia terlihat sangat cantik gan :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-006-deni.jpg
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-029-deni.jpg
saat duduk dia terlihat manis gan :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-031-deni.jpg
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-032-deni.jpg
yang ini foto dia yang seksi gan :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-035-deni.jpg
ini saat dia diwawancara gan :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-036-deni.jpg
foto ini dia terlihat seperti foto model :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-040-deni.jpg
senyumannya itu loh gan bikin ane gak tahan :D :D :D :D :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-047-deni.jpg
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-052-deni.jpg
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-058-deni.jpg
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-064-deni.jpg
foto yang terakhir ini bikin ane gemes deh ama olla nih :kiss: :kiss: :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/oll...1-071-deni.jpg
ya kira-kira begitu lah gan..
kapan ya ane bisa jumpa sama olla nya secera langsung ya????
pengen banget deh gan...
hehehehe....
http://static.kaskus.us/images/smilies/malus.gif
http://static.kaskus.us/images/smilies/malus.gif
http://static.kaskus.us/images/smilies/malus.gif
http://static.kaskus.us/images/smilies/malus.gif
http://static.kaskus.us/images/smilies/malus.gif
bila agan suka juga gak ada salahnya kan kalo diberi
http://static.kaskus.us/images/smilies/melons.gif
ya paling tidak :rate5 nya lah gan....
</div>
All times are GMT +7. The time now is
06:24 PM
.