Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Gossip & Gallery
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10
)
- -
OlahRaga Anggar [Fencing] share2 aj buat agan2 yg lom tau :) cekidot guys :D
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=562049
)
yudho1
17th November 2011 12:12 AM
OlahRaga Anggar [Fencing] share2 aj buat agan2 yg lom tau :) cekidot guys :D
mau share2 ni tentang Olahraga Anggar, or org luar sana blg nya Fencing.
http://artfiles.art.com/5/p/LRG/27/2...cing-sword.jpg
http://i.telegraph.co.uk/telegraph/m...2__789751c.jpg
http://www.fencingpictures.com/images/uploads//BFP.jpg
http://sallehonolulu.files.wordpress...ing_416_ap.jpg
Sekarang Tentang Olahraga itu sendiri, Anggar [fencing] Punya 3 jenis senjata, cekidot...
Spoiler
for
Sabre
:
SABRE
http://www.shareapic.net/View-21957532-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-21957533-Ladies.html
untuk senjarah nya
http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_fencing#History
http://usera.imagecave.com/uucfc/images/saberweapon.jpg
ini senjata nya gan :D
http://upload.wikimedia.org/wikipedi...rfaces.svg.png
yg oren2 target nya gan :)
Spoiler
for
Foil
:
FOIL
http://www.shareapic.net/View-21957535-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-21957537-Ladies.html
untuk senjarah nya
http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_fencing#History
http://www.chinafencing.cn/net/ezcat...f/F03_S_F3.jpg
ini senjata nya gan :D
http://upload.wikimedia.org/wikipedi...s_2009.svg.png
Yang oren2 Target nya gan :)
Spoiler
for
Epee
:
EPEE
http://www.shareapic.net/View-21957538-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-21957637-Ladies.html
untuk senjarah nya
http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_fencing#History
http://kitsapmaraudersfencingclub.co...s/PICT0024.JPG
ini senjata nya gan :D
http://upload.wikimedia.org/wikipedi...rfaces.svg.png
Yang oren2 Target nya gan :)
Barusan Pedang nya, Sekarang Armor nya :D cekidot gan ...
Spoiler
for
Armor nya gan :D
:
http://www.shareapic.net/View-22006478-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-22006482-Ladies.html
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/10836-01.jpg
ini nama nya Masker gan buat yg ini buat Foil & Epee
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...bs/AMIS-01.jpg
ni masker buat Sabre
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/1707J-01.jpg
ni Jacket utama nya gan :D mirip punya nya M.Jackson kan:D
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/SPGKJ-01.jpg
ini nama nya Plastron di pake di dalem jacket :)
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/SUSPO-01.jpg
nah ini penting ni wat cowo Support Protector wat Mr. T :D
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...bs/SBSD-01.jpg
nah yg 1 ini wat mba2 yg main Anggar Breast Protector namae :)
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/AKHDL-01.jpg
& ni Glove nya gan, biar mantab megang pedang nya :D
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg.../BFSTRA-01.jpg
ini Kaos kaki nya de ...
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/1155J-01.jpg
nah ini namanya Metalic Jacket, target nya gan.
di buat dari serat2 tembaga so isa ngalirin listrik Yang ini Buat Sabre ...
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg.../103021-01.jpg
yg ini Buat Foil :D
yg Eppe, kg pake gan Epee target nya dari ujung ubun2 sampe ujung jempol kaki :D
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...mbs/FKB-01.jpg
http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...umbs/DK-01.jpg
nah ini Cable Wire yg ngalirin listrik dari senjata ke Recording :D
ini Landasan tempat main nya gan di sebut Piste
Spoiler
for
Piste
:
http://www.shareapic.net/View-21957639-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-21957735-Ladies.html
http://www.dkimages.com/discover/pre...928/701280.JPG
http://www.dsr.wa.gov.au/assets/imag...cing-piste.gif
Nah ini Peralatan SenSor & Scoring nya gan
Spoiler
for
Recording ...
:
http://www.shareapic.net/View-22006477-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-22006495-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-22006501-Ladies.html
http://shop.fencing.net/v/vspfiles/p...V-72005-2T.jpg
ni yg nandain tusukan & pukulan kena target gan ...
http://shop.fencing.net/v/vspfiles/p...FAV-900-2T.jpg
yg ini rool kabel yg hubungin Fencer sama recording nya :D
Video Permainan nya gan
http://ceri.ws/images/smilies/war.gif
Spoiler
for
Sabre Game
:
http://www.shareapic.net/View-21957736-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-22004059-Ladies.html
Spoiler
for
Foil Game
:
http://www.shareapic.net/View-22004060-Ladies.html
http://www.shareapic.net/View-22004061-Ladies.html
Om Ota Imba banget di sini :D
Spoiler
for
Epee Game
:
http://www.shareapic.net/View-22004062-Ladies.html
Ni Video2 nya dah ane pilih2 yg Main nya bagus
http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/05.gif
Ok, semoga bermanfaat buat agan2 sekalian
Kalo Berkenan di Rate ya gan
http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif
Mohon maaf jikalau :repost: tp selama penglihatan ane lom ad yg ngepost :D & jgn di :cabendan: ya gan, cause I :loveindonesia & :ceriwislove:
</div>
All times are GMT +7. The time now is
09:21 PM
.