Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   OlahRaga Anggar [Fencing] share2 aj buat agan2 yg lom tau :) cekidot guys :D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=562049)

yudho1 17th November 2011 12:12 AM

OlahRaga Anggar [Fencing] share2 aj buat agan2 yg lom tau :) cekidot guys :D
 
mau share2 ni tentang Olahraga Anggar, or org luar sana blg nya Fencing.



http://artfiles.art.com/5/p/LRG/27/2...cing-sword.jpg

http://i.telegraph.co.uk/telegraph/m...2__789751c.jpg

http://www.fencingpictures.com/images/uploads//BFP.jpg

http://sallehonolulu.files.wordpress...ing_416_ap.jpg



Sekarang Tentang Olahraga itu sendiri, Anggar [fencing] Punya 3 jenis senjata, cekidot...




Spoiler for Sabre:




SABRE

http://www.shareapic.net/View-21957532-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-21957533-Ladies.html

untuk senjarah nya http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_fencing#History

http://usera.imagecave.com/uucfc/images/saberweapon.jpg

ini senjata nya gan :D

http://upload.wikimedia.org/wikipedi...rfaces.svg.png

yg oren2 target nya gan :)












Spoiler for Foil:




FOIL

http://www.shareapic.net/View-21957535-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-21957537-Ladies.html

untuk senjarah nya http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_fencing#History



http://www.chinafencing.cn/net/ezcat...f/F03_S_F3.jpg

ini senjata nya gan :D

http://upload.wikimedia.org/wikipedi...s_2009.svg.png

Yang oren2 Target nya gan :)












Spoiler for Epee:




EPEE

http://www.shareapic.net/View-21957538-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-21957637-Ladies.html

untuk senjarah nya http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_fencing#History



http://kitsapmaraudersfencingclub.co...s/PICT0024.JPG

ini senjata nya gan :D

http://upload.wikimedia.org/wikipedi...rfaces.svg.png

Yang oren2 Target nya gan :)









Barusan Pedang nya, Sekarang Armor nya :D cekidot gan ...




Spoiler for Armor nya gan :D:






http://www.shareapic.net/View-22006478-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-22006482-Ladies.htmlhttp://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/10836-01.jpg

ini nama nya Masker gan buat yg ini buat Foil & Epee

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...bs/AMIS-01.jpg

ni masker buat Sabre

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/1707J-01.jpg

ni Jacket utama nya gan :D mirip punya nya M.Jackson kan:D

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/SPGKJ-01.jpg

ini nama nya Plastron di pake di dalem jacket :)

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/SUSPO-01.jpg

nah ini penting ni wat cowo Support Protector wat Mr. T :D

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...bs/SBSD-01.jpg

nah yg 1 ini wat mba2 yg main Anggar Breast Protector namae :)

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/AKHDL-01.jpg

& ni Glove nya gan, biar mantab megang pedang nya :D

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg.../BFSTRA-01.jpg

ini Kaos kaki nya de ...

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...s/1155J-01.jpg

nah ini namanya Metalic Jacket, target nya gan.

di buat dari serat2 tembaga so isa ngalirin listrik Yang ini Buat Sabre ...

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg.../103021-01.jpg

yg ini Buat Foil :D



yg Eppe, kg pake gan Epee target nya dari ujung ubun2 sampe ujung jempol kaki :D



http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...mbs/FKB-01.jpg

http://www.allstar-fencing.co.uk/jpg...umbs/DK-01.jpg

nah ini Cable Wire yg ngalirin listrik dari senjata ke Recording :D











ini Landasan tempat main nya gan di sebut Piste




Spoiler for Piste:






http://www.shareapic.net/View-21957639-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-21957735-Ladies.html

http://www.dkimages.com/discover/pre...928/701280.JPG

http://www.dsr.wa.gov.au/assets/imag...cing-piste.gif









Nah ini Peralatan SenSor & Scoring nya gan






Spoiler for Recording ... :






http://www.shareapic.net/View-22006477-Ladies.html

http://www.shareapic.net/View-22006495-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-22006501-Ladies.html

http://shop.fencing.net/v/vspfiles/p...V-72005-2T.jpg

ni yg nandain tusukan & pukulan kena target gan ...

http://shop.fencing.net/v/vspfiles/p...FAV-900-2T.jpg

yg ini rool kabel yg hubungin Fencer sama recording nya :D











Video Permainan nya gan http://ceri.ws/images/smilies/war.gif




Spoiler for Sabre Game:




http://www.shareapic.net/View-21957736-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-22004059-Ladies.html










Spoiler for Foil Game:




http://www.shareapic.net/View-22004060-Ladies.htmlhttp://www.shareapic.net/View-22004061-Ladies.html

Om Ota Imba banget di sini :D










Spoiler for Epee Game:




http://www.shareapic.net/View-22004062-Ladies.html









Ni Video2 nya dah ane pilih2 yg Main nya bagus http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/05.gif



Ok, semoga bermanfaat buat agan2 sekalian



Kalo Berkenan di Rate ya gan http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif



Mohon maaf jikalau :repost: tp selama penglihatan ane lom ad yg ngepost :D & jgn di :cabendan: ya gan, cause I :loveindonesia & :ceriwislove:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:21 PM.