Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Ko Hyeon-jeong, Cewek korea gan, ada yang tau siapa?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=561844)

yudho1 16th November 2011 11:35 PM

Ko Hyeon-jeong, Cewek korea gan, ada yang tau siapa??
 
http://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gifhttp://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gifhttp://static.kaskus.us/images/smili...indonesias.gif


Spoiler for No repsol gan:




http://i929.photobucket.com/albums/a...NewPicture.jpg









Ko Hyeon-jeong. SEORANG ARTIS korea gan,yang maen Queen Seon Duk di indosiar yang diputar lagi karena banyak yang request. lebih tepatnya dah emak2 si tapi masih bening koq gan apalagi mata dan senyumannya itu loh ga ga nguati



NI POTO-POTONYA


Spoiler for LAGI SENYUM:




http://i929.photobucket.com/albums/a...onyonk/1-1.jpg








Spoiler for PAS DAPET PIALA :




http://i929.photobucket.com/albums/ad138/bonyonk/2.jpg








Spoiler for PAKE BAJU KEBESARAN:




http://i929.photobucket.com/albums/ad138/bonyonk/3.jpg








Spoiler for KELIHATAN MUDA:




http://i929.photobucket.com/albums/ad138/bonyonk/4.jpg








Spoiler for BLACK ORIGINAL:




http://i929.photobucket.com/albums/ad138/bonyonk/5.jpg








Spoiler for KELIHATAN SAMPING:




http://i929.photobucket.com/albums/ad138/bonyonk/6.jpg








Spoiler for PERSIAPAN SYUTING:




http://i929.photobucket.com/albums/ad138/bonyonk/7.jpg







</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:19 PM.